Kodim Jembrana Bali Gelar Komsos Dengan Sejumlah Komunitas

- 24 November 2020, 21:51 WIB
Kodim 1617/Jembrana menggelar kegiatan komunikasi sosial (Komsos) pembinaan komunitas dengan komponen bangsa lainnya, Selasa 24 November 2020
Kodim 1617/Jembrana menggelar kegiatan komunikasi sosial (Komsos) pembinaan komunitas dengan komponen bangsa lainnya, Selasa 24 November 2020 /Kodim Jembrana Bali

INDOBALINEWS -Guna meningkatkan komunikasi dan menjalin tali silaturahmi demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, Kodim 1617/Jembrana menggelar kegiatan komunikasi sosial (Komsos) pembinaan komunitas dengan komponen bangsa lainnya.

Baca Juga: Terduga Penculik Anak Di Bali Diamankan Polisi, Dikenali dari CCTV

Acara yang mengambil tema "Menjaga Keutuhan dan Kemajuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI" ini digelar di Makodim 1617/Jembrana, Selasa 24 November 2020. Giat ini dibuka langsung oleh Dandim 1617/Jembrana, Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.sos. dan dihadiri oleh Kasdim 1617 Jembrana Mayor Inf I Gusti Made Seputra.

Baca Juga: Bertambah 111 Orang Lagi Yang Positif Terpapar Covid-19 di Bali Hari ini

Selain itu acara dihadiri oleh para Danramil dan Perwira Staf Kodim 1617/Jembrana, Komandan Unit Intel Kodim 1617/Jembrana, Komunitas Vespa Jembrana, Komunitas Sepeda Ontel Jembrana serta Komunitas Orari Jembrana.

Dandim 1617/Jembrana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan syukur ke hadirat Allah SWT atas rahmat dan ridhoNya karena bisa berkumpul dengan para komunitas yang ada di Kabupaten Jembrana dalam acara Komsos dengan komponen bangsa lainnya.

Baca Juga: Satu Gudang di Kerobokan Kuta Bali Habis Dilalap Si Jago Merah

"Para komunitas yang ada di Jembrana merupakan salah satu komponen bangsa yang ikut berperan serta dalam membangun bangsa dan negara khususnya Kabupaten Jembrana," jelas Dandim seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Ditangkap, Perampok Berjaket Ojol Pakai Pistol Mainan di SPBU Benoa Bali

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x