Pererat Sinergitas, Pangdam IX Udayana Terima Kunjungan Kapolda Bali

- 2 Desember 2020, 17:19 WIB
Pangdam IX Udayana menerima kunjungan Kapolda Bali, Rabu 2 Desember 2020
Pangdam IX Udayana menerima kunjungan Kapolda Bali, Rabu 2 Desember 2020 /Dok Pendam IX Udayana

INDOBALINEWS -Guna mempererat sinergitas antara TNI-Polri khususnya Kodam IX/Udayana dengan Polda Bali, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc dan Kapolda Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si, melakukan pertemuan persahabatan Rabu 2 Desember 2020.

Baca Juga: Terduga Pemakai dan Pengedar Narkoba Dibekuk, Terancam Denda 8 Miliar

Dalam kesempatan itu Pangdam IX/Udayana memberikan apresiasi atas kunjungan yang dilakukan Kapolda Bali.  "Kami menerima kunjungan Kapolda untuk mempererat sinergitas antara TNI-Polri khususnya Kodam IX/Udayana dengan Polda Bali yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik dan selaras dalam upaya menjaga Bali agar tetap aman dan damai," ujar Pangdam seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Hari HIV Sedunia, Dandim Jembrana Pimpin Aksi Simpatik

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc menerima kunjungan Kapolda Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., dengan penuh keakraban dan kekeluargaan di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana.

Mendampingi Pangdam IX/Udayana dalam kesempatan itu adalah para pejabat teras Kodam antara lain, Kasdam IX/Udayana, Asrendam IX/Udayana, Asops Kasdam IX/Udayana, Aspers Kasdam IX/Udayana, Aslog Kasdam IX/Udayana dan Kapendam IX/Udayana.

Baca Juga: Pangdam IX Udayana : Jangan Anggap Remeh Covid-19

Sementara itu Kapolda Bali mengucapkan terimakasih atas kesediaan Pangdam menerima kunjungannya ditengah kesibukan yang padat. Kapolda juga memperkenalkan diri dan yang mendampinginya antara lain, Karoops Polda Bali, Dirintel Polda Bali, Dirresnarkoba Polda Bali, Dirpamobvit Polda Bali, Kabidhumas Polda Bali, Kabidkum Polda Bali, Kabidpropam Polda Bali dan Kapolresta Denpasar.

Kapolda Bali juga menyampaikan maksud kedatangannya ke Kodam IX/Udayana adalah dalam rangka silaturahmi dan perkenalan sebagai pejabat baru di lingkungan Polda Bali.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x