3 Pekerja Tewas Keracunan Gas 3 Selamat di Taman Griya Jimbaran Bali

- 19 Desember 2020, 12:46 WIB
Tim Basarnas Bali tengah mengevakuasi para pekerja yang keracunan gas di sebuah ruko di Taman Griya Jimbaran Bali, Sabtu 19 Desember 2020.
Tim Basarnas Bali tengah mengevakuasi para pekerja yang keracunan gas di sebuah ruko di Taman Griya Jimbaran Bali, Sabtu 19 Desember 2020. /Dok Basarnas Bali

INDOBALINEWS - Tiga orang pekerja di Ruko Jalan Danau Batur Raya tak bisa diselamatkan karena keracunan gas di Perumahan Taman Griya, Nusa Dua Jimbaran Badung Bali pada Sabtu 19 Desember 2020.

Sementara tiga orang pekerja lainnya berhasil selamat dan masih dalam perawatan di rumah sakit terdekat dari lokasi kejadian.

Baca Juga: Ada Bunker Simpan Senjata Api Rakitan di Rumah Teroris Upik Lawanga di Lampung

Menurut Gede Darmada, S.E., M.AP. , Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar saat musibah terjadi para korban keracunan gas itu tengah bekerja menyamakkan kulit. 

Baca Juga: Setelah 7 Hari Pencarian Penyelam Yang Hilang Saat Teliti Gerak Hiu di Karangasem Bali Dihentikan

 

Tim Basarnas Bali tengah mengevakuasi para pekerja yang keracunan gas di sebuah ruko di Taman Griya Jimbaran Bali, Sabtu 19 Desember 2020.
Tim Basarnas Bali tengah mengevakuasi para pekerja yang keracunan gas di sebuah ruko di Taman Griya Jimbaran Bali, Sabtu 19 Desember 2020. Dok Basarnas Bali

"Awalnya, sekitar pukul 10.00 Wita mereka sedang melakukan kegiatan usaha penyamakan kulit. Tiba-tiba saja musibah tersebut terjadi," ujar Gede Darmada seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Penyamakan kulit adalah pemrosesan kulit yang biasanya untuk membuat sejumlah produk seperti tas, sepatu, dompet dan lain-lain.

Baca Juga: Sony Janji Kembalikan Dana Gamer Yang Beli Cyberpunk 2077 Yang Ditarik

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x