Truk Tabrak 2 Motor, Warga Solo Tewas Terlempar di Jalan Gatot Subroto Denpasar Bali

- 4 Februari 2021, 14:22 WIB
Tim Polresta Denpasar Bali tengah olah TKP kecelakaan lalu linta yang melibatkan truk dan 2 sepeda motor
Tim Polresta Denpasar Bali tengah olah TKP kecelakaan lalu linta yang melibatkan truk dan 2 sepeda motor /Dok Humas Polresta Denpasar Bali

INDOBALINEWS - Seorang pengendara sepeda motor yang tengah melintas di Jalan Gatot Subroto meregang nyawa akibat motor yang dikendarainya mental ditabrak truk pada Rabu 3 Februari 2021 malam.

Menurut Kabah Humas Polresta Denpasar, i Ketut Sukadi, Djatmiko korban meninggal yang berasal dari Solo, beralamat di Bungayah Kangin Bebamdem Karangasem, Bali.

Saat kejadian tengah melaju di jalan dua arah tepatnya di depan Masjid Denpasar, Gatot Subroto.

Baca Juga: Hari Kanker Sedunia 4 Februari, Ini Gaya Hidup Pemicu Kanker

"Saat itu Djatmiko yang mengendari sepeda motor dengan nomor polisi DK 2300 AJ tengah dari arah timur menuju barat," ujar Iptu Ketut Sukadi.

Di saat bersamaan Miliuny Farhan warga Bandung pengemudi sepeda motor lainnya dengan nomor polisi DK 5107 FBU melaju beriringan.

Baca Juga: Diduga Dipukul Pakai Tabung Gas 3 Kg, Sri Warga Banyuwangi Tewas Dalam Warung di Sanur Bali

Kedua sepeda motor ini melajut tepat di muka sebuah truk bernomor polisi  DK 8582 GH yang dikendarai oleh Marthony Namah dari arah yang sama.

Saat itu di lokasi kejadian arus lalu lintas normal dan cuaca sedikit mendung.  Sebelum kejadian truk berada di belakang dua sepeda motor tadi.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x