Cara Unik Kapolres Tabanan Edukasi Warga Disiplin Prokes

- 10 Februari 2021, 12:17 WIB
Pandemi  hingga kini belum berakhir masih membutuhkan kedisiplinann warga untuk taat prokes. Kapolres Tabanan memiliki cara unik yang dibuat di depan Polres Tabanan Rabu 10 Februari 2021 agar warga disiplin Prokes.
Pandemi hingga kini belum berakhir masih membutuhkan kedisiplinann warga untuk taat prokes. Kapolres Tabanan memiliki cara unik yang dibuat di depan Polres Tabanan Rabu 10 Februari 2021 agar warga disiplin Prokes. /Dok Humas Polres Tabanan Bali

INDOBALINEWS - Upaya mendisiplinkan masyarakat agar tak bosan mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi yang belum ada titik terang kapan berakhir dilakukan dengan beragam cara.

Seperti salah satu cara unik yang dilakukan oleh Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S , Siregar S.I.K., M.H dalam rangka edukasi dan himbauan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran covid-19.

Kapolres tampil memegang masker dalam banner bertuliskan : Silahkan ambil satu Masker, Tolong sisakan untuk yang lain, Jaga diri, Jaga keluarga , Jaga Negara".

Baca Juga: Anak Anda Pegang HP Terus? Ini Tips Agar Anak Aman di Dunia Internet

Banner himbauan Prokes ini ditempatkan di depan Kantor Polres Tabanan di pinggir jalan Pahlawan Tabanan dengan dilengkapi sejumlah masker standar kesehatan untuk diambil secara gratis oleh warga.

Bagi masyarakat yang melewati jalan Pahlawan Tabanan, khususnya pengendara motor, sepeda dayung, pejalan kaki, pedagang asongan dan dagang rombong keliling dipersilahkan mengambil Masker secara gratis.

Baca Juga: 2 WNA Bulgaria dan Malaysia Dalangi Gerombolan Skimming ATM Lintas Negara di Bali

Pandemi  hingga kini belum berakhir masih membutuhkan kedisiplinann warga untuk taat prokes. Kapolres Tabanan memiliki cara unik yang dibuat di depan Polres Tabanan Rabu 10 Februari 2021 agar warga disiplin Prokes.
Pandemi hingga kini belum berakhir masih membutuhkan kedisiplinann warga untuk taat prokes. Kapolres Tabanan memiliki cara unik yang dibuat di depan Polres Tabanan Rabu 10 Februari 2021 agar warga disiplin Prokes. Dok Humas Polres Tabanan

Hal ini juga dilakukan untuk mengedukasi masayarakat mengganti masker mereka yang sudah lusuh agar diganti ditempat.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x