Sesosok Mayat Dalam Sumur Kedalaman 10 Meter Gegerkan Warga Abiansemal Bali

- 15 April 2021, 07:01 WIB
Tim SAR tengah mengevakuasi sesosok mayat dalam sumur di Abiansemal Badung Bali Kamis 15 April 2021.
Tim SAR tengah mengevakuasi sesosok mayat dalam sumur di Abiansemal Badung Bali Kamis 15 April 2021. /Humas Basarnas Bali

 

INDOBALINEWS - Warga Abiansemal digegerkan dengan penemuan mayat dalam sumur  dengan kedalaman sekitar 10 meter dan lebar 80 cm, Rabu 14 April 2021 petang.

Warga yang tinggal di sekitar lokasi sumur kemudian melaporkan kejadian penemuan ini untuk meminta evakuasi. Ternyata saat petugas evakuasi datang, diketahui mayat tersebut adalah seorang kakek berusia 80 tahun.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), Gede Darmada, S.E., M.A.P. membenarkan hal tersebut, bahwa satu orang atas nama I Made Warna (80) ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa di dalam sumur.

"Petugas siaga kami menerima laporan sekitar pukul 22.55 Wita dari BPBD Badung dan setelahnya segera menggerakan delapam personil menuju lokasi," terang Darmada seperti yang dikutip indobalinews.com.

Baca Juga: Jakarta Dinobatkan Jadi Kota Termahal ke-20 di Dunia, Wagub DKI Ahmad Riza Heran

Baca Juga: Kasus Baru Positif di Denpasar Bertambah 56 Orang, Update Covid-19 Rabu 14 April 2021

Tim SAR gabungan seusai  mengevakuasi sesosok mayat dalam sumur di Abiansemal Badung Bali Kamis 15 April 2021.
Tim SAR gabungan seusai mengevakuasi sesosok mayat dalam sumur di Abiansemal Badung Bali Kamis 15 April 2021. Dok Humas Basarnas Bali

Diketahui lokasi kejadian berada di Banjar Bene Kawan, Desa Blahkiuh, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung Bali. Tim tiba di lokasi dan bergabung dengan unsur SAR lainnya kurang lebih pukul 00.05 Wita.

"Evakuasi dilakukan sesuai prosedur evakuasi di kedalaman, dengan menurunkan satu personil menggunakan tali dan SCBA juga peralatan safety lengkap," ungkapnya. Kedalaman sumur sekitar 10 meter dan lebarnya 80 cm.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x