Laka Lantas di Denpasar, Seorang Pemotor Tewas setelah Tabrak Pohon Perindang

- 14 Mei 2021, 12:13 WIB
Kolase korban laka lantas dan TKP di Jalan Pemogan Denpasar. Seorang pemotor tewas di TKP setelah hilang kendali dan menabrak pohon perindang, Kamis 13 Mei 2021 malam.
Kolase korban laka lantas dan TKP di Jalan Pemogan Denpasar. Seorang pemotor tewas di TKP setelah hilang kendali dan menabrak pohon perindang, Kamis 13 Mei 2021 malam. /Dok Humas Polresta Denpasar Bali

 

INDOBALINEWS - Seorang pemotor warga Jalan Pulau Indah, Buagan Denpasar tewas di tempat, setelah menabrak pohon perindang di Jalan Raya Pemogan Denpasar Selatan Kamis 13 Mei 2021 malam

Pria malang bernama I Wayan Sutapa, 46 tahun yang saat itu mengendarai sepeda motor bebek berpelat DK 8428 DY tersebut diduga hilang kendali (out of control) menabrak pohon perindang di tepi jalan.

 

Menurut Kabag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi pemotor tewas tersebut mengalami cedera kepada dan luka pada bagian wajah yang diduga membuatnya meninggal di TKP.

Baca Juga: Melaut di Perairan Nusa Dua, Nelayan Hilang setelah Terjatuh dari Jukung dan Belum Ditemukan

"Mengalami luka pada bagian muka dan cedera kepala dan meninggal dunia di TKP," jelas Iptu Sukadi.

Lebih lanjut dijelaskannya, saat kejadian seorang saksi Nyoman Sugita mengatakan kondisi jalan aspal di lokasi kejadian lurus dan terjadi sekitar pukul 9 malam dengan cuaca cerah.

Baca Juga: Heboh Bule Kanada Tawarkan Kelas Orgasme di Ubud Bali, Akhirnya Dideportasi

"Sebelum kejadian pengendara bergerak dari arah Selatan ke Utara, dan setibanya di TKP hilang kendali, kendaraan oleng ke kiri dan menabrak pohon perindng di sebelah kiri jalan yang mengakibatkan korban 810 (meninggal dunia,-red) di TKP," terang Iptu Sukadi.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x