Petugas Jemput 9 Warga Badung Yang Terpapar Covid-19 untuk Isoter

- 3 Agustus 2021, 14:47 WIB
Petugas menjemput 9 warga Badung yang terpapar covid-19 untuk dibawa ke hotel tempat isolasi terpusat (isoter) di Kuta, Selasa 3 Agustus 2021.
Petugas menjemput 9 warga Badung yang terpapar covid-19 untuk dibawa ke hotel tempat isolasi terpusat (isoter) di Kuta, Selasa 3 Agustus 2021. /Dok Humas Polres Badung


INDOBALINEWS - Bhabinkamtibmas Desa mambal, punggul dan sangeh bersama satgas Covid-19 melaksanakan penjemputan warga yang positif Covid-19 untuk dilakukan isolasi terpusat (Isoter), Selasa 3 Agustus 2021.

Satgas Covid -19 menjemput dua warga yang positif di Banjar Gumasih desa mambal, tiga orang di desa Sangeh dan empat orang di desa punggul, Kecamatan Abiansemal untuk melakukan Isoter ke Hotel Bakung Sari, Kuta, Badung.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Abiansemal KOMPOL Ruli Agus Susanto, S.H., M.H menyebutkan sudah ada sembilam orang yang dievakuasi untuk melakukan Isolasi Terpusat (Isoter) dengan tujuan agar keluarga maupun tetangga sekitar terhindar dari penularan wabah covid -19 terutama terhadap varian baru Delta.

Baca Juga: Ada Apa dengan Tamara Bleszynski dan Kapolsek Kuta Utara?

"Upaya yang dilakukan pihaknya bergabung dengan tim Satgas Covid -19 merupakan tindakan pencegahan terhadap warga yang belum terkonfirmasi Wabah Covid -19 sesuai dengan Intruksi Mendagri nomor. 15 tahun 2021 dan Surat Edaran Gubernur nomer 13 tahun 2021 tanggal 03 juli 2021. tentang PPKM LEVEL 4," terang Kompol Ruli.***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x