Berkerumun Saat PPKM dan Balap Liar, 10 Pemuda Diamankan Polresta Denpasar

- 16 Agustus 2021, 21:00 WIB
10 pemuda diamankan personel Polres Denpasar Bali karena berkerumun saat PPKM dan terindikasi balap liar, Selasa 16 Agustus 2021.
10 pemuda diamankan personel Polres Denpasar Bali karena berkerumun saat PPKM dan terindikasi balap liar, Selasa 16 Agustus 2021. /Dok Humas Polresta Denpasar Bali

INDOBALINEWS - Sebanyak 10 orang diamakan kepolisian resort Denpasar, Bali karena ketahuan menggelar trek-trekan di Jalan Gatot Subroto pada Senin 16 Agustus 2021.

Menurut Kasat Sabhara Polresta Denpasar Kompol I Gusti Ngurah Sudara l,S.H, M.H  kesepuluh anak muda tadi diamankan dalam patroli gabungan Polresta dan Polsek jajaran diback up Patroli Ditsampta Polda Bali serta Sat Brimob Polda Bali.

"Dalam pergerakan patroli di lapangan, mendapat informasi melalui telpon masyarakat di Jalan Gatot Subroto Barat ada kerumunan anak muda yang melakukan aksi balap liar atau trek trekan. Saat itu Patroli Ditsamapta dan Brimob Polda Bali ada dalam posisi terdekat lanjut meluncur diikuti Tim Patroli Polresta dan Polsek Denbar," ujar Kasat Sabhara Polresta Denpasar Kompol I Gusti Ngurah Sudara l,S.H, M.H dalam pernyataan resminya.

Baca Juga: Saat Youtuber Atta Halilintar Bertemu Sandiaga Uno Bahas 'This is Indonesia'

Lebih lanjut dikatakannya bahwa dari hasil pemantauan tersebut, bertempat di Cirkle K Dalung Permai telah diamankan sepuluh orang yang sedang berkerumun, terindikasi melakukan trek- trekkan.

Para ABG yang rata-rata berusia belasan tahun ini diamankan karena berkerumun di masa PPKM Darurat dan ada indikasi melakukan trek trekan serta kendaraan tanpa dilengkapi surat STNK dan SIM serta mengamankan pula sembilan unit sepeda motor berbagai merek.

Dan pada pukul 09.30 Wita kesepuluh ABG tersebut diserahkan ke Polres Badung untuk penanganan selanjutnya mengingat lokasi pengamanan ABG berada di wilayah Hukum Polres Badung sedangkan BB berupa sembilan sepeda motor masih diamankan di Polresta Denpasar.

Baca Juga: Pidato Presiden Jokowi: Rakyat Menunggu Gebrakan Extraordinary Penanggulangan Covid, Kata Pengamat

Kegiatan penyerahan kesepuluh ABG dipimpin oleh Kasat Sabhara Polresta Denpasar Kompol I Gusti Ngurah Sudara l,S.H, M.H dan diterima Kanit Dalmas Sat Samapta Polres Badung Ipda I Ketut Rai Darsana.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x