Wakapolres Badung Pimpin Rapat Eksebisi Menembak Perbakin Badung

- 15 September 2020, 17:38 WIB
Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH Selasa 15 September 2020 memimpin rapat koordinasi tentang pertandingan persahabatan (eksebisi) menembak yang digelar Perbakin Kab. Badung. /shira ade/Dok Polres Badung


INDOBALINEWS - Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH memimpin rapat koordinasi tentang pertandingan persahabatan (eksebisi) menembak yang digelar Perbakin Kab. Badung.

Baca Juga: Bapaslon Pilwali Denpasar 2020 Bali, Belum Memenuhi Syarat

Menurut Kompol Ni Putu Utariani, SH, kegiatan rapat ini dimaksudkan untuk memberi rasa aman kepada para penembak eksebisi Perbakin Kab. Badung ditengah  Pilkada serentak 2020.  Kegiatan rapat yang diikuti para Kasubag, Sat, dan Sie berlangsung di Ruang rapat pimpinan  Polres Badung, Bali dengan menerapkan protokol kesehatan pada Selasa 15 September 2020.

Baca Juga: Sekelumit Kisah Made Wirna, Galungan di Tengah Pandemi Covid

"Rapat ini diadakan dalam rangka memberi rasa aman kepada para penembak eksebisi Perbakin Kab. Badung ditengah  Pilkada serentak 2020 yang rencanakan akan di gelar pada hari Sabtu 19 September 2020.

Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH Selasa 15 September 2020 memimpin rapat koordinasi tentang pertandingan persahabatan (eksebisi) menembak yang digelar Perbakin Kab. Badung.
Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH Selasa 15 September 2020 memimpin rapat koordinasi tentang pertandingan persahabatan (eksebisi) menembak yang digelar Perbakin Kab. Badung. dok Polres Badung

Baca Juga: RI Usir Kapal Tiongkok Usai Adu Argumen, Natuna Memanas

Ditambahkannya acara tersebut akan di selengarakan di Lapangan tembak Sembung, Kec. Mengwi, Kab. Badung. "Selain protokol kesehatan yang menjadi fokus pengamanan, juga pengamanan di jalan hingga parkiran serta pengamanan pelaksanaan menembak eksebisi Perbakin Kab. Badung," imbuhnya.

Baca Juga: Jerinx Minta Majelis Hakim Kasusnya di Bali, Diganti

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X