Galungan Khidmat di Bali, Prokes Cegah Muncul Kluster baru

- 16 September 2020, 19:08 WIB
oleh Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruma, S.sos, saat turun langsung memantau pelaksanaan prokes di tengah suasana khidmat Umat Hindu yang tengah merayakan Hari Raya Galungan di tengah wabah pandemi
oleh Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruma, S.sos, saat turun langsung memantau pelaksanaan prokes di tengah suasana khidmat Umat Hindu yang tengah merayakan Hari Raya Galungan di tengah wabah pandemi /shira ade/Dok Kodim Jembrana Bali

INDOBALINEWS - Penerapan protokol kesehatan (prokes) dalam pelaksanaan persembahyangan penting dilakukan di tengah situasi Pandemi COVID-19 saat ini agar tidak memunculkan kluster baru penyebarannya.

Baca Juga: Sekda DKI Jakarta Saefullah Meninggal Dunia Terinfeksi Covid-19

Hal itu diungkapkan oleh Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruma, S.sos, saat turun langsung memantau pelaksanaan prokes di tengah suasana khidmat Umat Hindu yang tengah merayakan Hari Raya Galungan di tengah wabah pandemi.

Baca Juga: Update Kasus Covid-19 di Bali, Rabu 16 September 2020

"Kita berharap Umat Hindu bisa melaksanakan persembahyangan Hari Raya Galungan dengan penuh khidmat dan merayakan bersama keluarga dengan aman serta terhindar dari COVID-19", ujar Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruma, S.sos, seperti yang dikutip indobalinews.com Rabu 16 September 2020.

Baca Juga: WHO: Jangan Harap Ada Cukup Vaksin Hingga 2022, Jokowi Optimis 2021 Vaksin Merah Putih Sudah Siap

Dikatakannya juga penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan persembahyangan penting dilakukan di tengah situasi Pandemi COVID-19 saat ini agar tidak memunculkan kluster baru penyebarannya.

Baca Juga: Galungan di Bali, Protokol Kesehatan di Pura Jagatnatha

Untuk itu ia turun langsung mengecek penerapan protokol kesehatan COVID-19 di tengah aktivitas Umat Hindu melaksanakan persembahyangan perayaan Hari Raya Galungan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x