Belum Lama dari Jakarta, Bule Prancis Tewas dalam Vila di Kuta Bali

- 19 September 2020, 17:22 WIB
WNA Prancis ditemukan tak bernyawa lebih dari 24 jam di sebuah kamar di vila kawasan Kuta Badung Bali Sabtu 19 September 2020
WNA Prancis ditemukan tak bernyawa lebih dari 24 jam di sebuah kamar di vila kawasan Kuta Badung Bali Sabtu 19 September 2020 /shira ade/Polres Badung, Polda Bali

INDOBALINEWS -Entah apa yang terjadi pada Frederic Jean Joseph Pougalut dalam kamar sebuah vila di Kuta Bali. Tiga hari lalu, pria berusia 48 tahun ini masih terliat masih berenang dan sehat-sehat saja oleh Teguh Winarno, saksi yang mengetahui aktivitas keseharian Frederic di vila yang ia sewa selama berada di Bali.

Baca Juga: 12 Hari, Polda Bali Tindak 3.051 Pelanggar Ops Yustisia

Teguh Winarno juga yang mengungkapkan bahwa belum lama ini korban baru saja bepergian ke Jakarta. "Pada hari Sabtu korban ke Jakarta untuk mengurus urusan pekerjaan dan balik ke Bali pada Kamis tanggal 10 September 2020," beber Teguh Winarno seperti yang dikutip oleh indobalinews.com Sabtu 19 September 2020.

Baca Juga: Gali Lobang Pondasi, Nemu Kerangka Manusia di Bali

Ditambahkan bahwa ia terakhir melihat korban pada Rabu 16 September 2020 pukul 11.00 Wita. Saat itu korban sedang berenang dan dilihat kondisinya sehat," ujar Teguh Winarno.

Baca Juga: Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Polda Bali

Menurut Kanit Intelkam Polsek Kuta Utara, A.A Ketut Nuasa, Sos, Frederic Jean Joseph Pougalut saatditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa. "Kondisi jasadnya, yakni wajah telah menghitam dan perutnya bengkak, korban ditemukan di kamar vila tempatnya menginap, Jalan Mertanadi, Kerobokan, Kuta Utara, Badung .Bali. Sabtu 19 September 2020," ujar A.A Ketut Nuasa.

Baca Juga: Demi Bartahan Hidup, Nekat Curi Sapi Malam-malam Lewat Pos Siskamling di Bali, Akhirnya...

Lebih lanjut dikatakannya, berdasarkan informasi di lapangan, kejadian ini baru diketahui pukul 10.00 Wita, oleh karyawan vila, Luh Piastini. Luh Piastini, 33 tahun asal Buleleng ini bekerja sebagai housekeeping. Saat itu dia hendak membersihkan kamar korban. Setelah Piastini mengetuk pintu kamar korban, tidak ada jawaban.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x