Kapolres Badung di HUT Lantas : Polantas Jadi Satuan Yang Dicintai Masyarakat

- 23 September 2020, 12:28 WIB
Memperingati HUT Lalu Lintas ke-65, Satlantas Polres Badung melaksanakan berbagai kegiatan sosial dan edukatif. Warga juga memberi apresiasi
Memperingati HUT Lalu Lintas ke-65, Satlantas Polres Badung melaksanakan berbagai kegiatan sosial dan edukatif. Warga juga memberi apresiasi /shira ade/Dok Polres Badung

INDOBALINEWS - Memperingati HUT Lalu Lintas ke-65, Satlantas Polres Badung melaksanakan berbagai kegiatan sosial dan edukatif. Kegiatan tersebut mulai dari pembagian masker, sembako serta partisipasi aktif dalam penegakan protokol kesehatan dengan puncak peringatan acara syukuran di Aula Gedung Satlantas Polres Badung. Selasa 22 September 2020.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Selasa 22 September 2020

Rangkaian kegiatan tersebut mendapat apresiasi dan respon positif dari masyarakat yang ada di sekitar. Salah seorang masyarakat memberikan buket bunga langsung kepada Kasat Lantas, IPTU Achmad Fahmi Adiatma yang dengan suka cita menerima pemberian tersebut. Buket bunga sebagai hadiah dalam memperingati HUT Lalu Lintas ke-65, yang diberikan saat acara syukuran berlangsung.

 Baca Juga: Sinergitas Badung-Denpasar Jaga Pilkada di Bali Aman

Kapolres Badung, AKBP Roby Septiadi, S.I.K membuka acara syukuran tersebut secara langsung dalam sambutannya menyampaikan dalam HUT Lalu Lintas ke-65 yang mengusung tema 'Road Safety Policing' diharapkan Satlantas Polres Badung meningkatkan kinerjanya dan memberikan pelayanan yg terbaik.

Baca Juga: Love Bali, 4.400 'Turis Domestik' Jadi Saksi Bali Siap Pariwisata Era Baru

Kapolres juga berharap sinergi dengan stakeholder terkait juga terus ditingkatkan sehingga edukasi kepada masyarakat berjalan optimal, Kamseltibcarlantas terlaksana, sehingga Badung zero accident juga dapat tercipta.

Baca Juga: Sidang 'IDI Kacung WHO', Jerinx Janji Akun IGnya Dihapus Jika....

"Polantas adalah etalase Polri, dimana tugas utamanya adalah pelayanan kepada masyarakat. Polantas sangat dikenal masyarakat, makanya saya harapkan kedepannya menjadi satuan yang dicintai masyarakat," ucap Kapolres.  

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x