Rai Mantra dan Kemenparekraf RI Kampanye Gerakan Pakai Masker

- 24 September 2020, 19:46 WIB
Deputi Bidang Kebijakan Strategis Kemenparekraf RI, R. Kurleni Ukar bersama Walikota Denpasar I.B Rai Dharmawijaya Mantra, Sekda Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara, Kadis Periwisata Denpasar, Dezire Mulyani, dan dokter  Sugeng Ibrahim, serta dokter Grace Hananta bersama seniman bondres melakukan kampanye gerakan “Ayo Pakai Masker, Lindungi Aku dan Kamu” Kamis 24 September 2020 di Pasar Badung Kota Denpasar
Deputi Bidang Kebijakan Strategis Kemenparekraf RI, R. Kurleni Ukar bersama Walikota Denpasar I.B Rai Dharmawijaya Mantra, Sekda Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara, Kadis Periwisata Denpasar, Dezire Mulyani, dan dokter Sugeng Ibrahim, serta dokter Grace Hananta bersama seniman bondres melakukan kampanye gerakan “Ayo Pakai Masker, Lindungi Aku dan Kamu” Kamis 24 September 2020 di Pasar Badung Kota Denpasar /shira ade/Dok Pemkot Denpasar

INDOBALINEWS - Deputi Bidang Kebijakan Strategis Kemenparekraf RI, R. Kurleni Ukar bersama Walikota Denpasar I.B Rai Dharmawijaya Mantra mengkampanyekan gerakan pakai masker (GPM) yang menjadi agenda Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI bersama Pemerintah Kota Denpasar, Kamis 24 September 2020.

Baca Juga: Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Covid-19? Fitria Minta Doa Sang Ibu Sehat

Acara yang berlokasi di areal parkir Pasar Badung Kota Denpasar ini juga dihadiri oleh Sekda Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara bersama OPD terkait serta melibatkan seniman Bondres.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan pembagian masker kepada pedagang dan pengunjung Pasar Badung yang melibatkan seniman Bondres yang diharapkan mampu mendekatkan informasi edukasi terkait penggunaan masker yang benar, aman dan nyaman kepada pedagang dan pengunjung pasar Badung.

Baca Juga: Kasus Jerinx di Bali, Kuasa Hukum Kecewa Bandingkan Sidang Offline Pinangki

Menurut Kurleni Ukar, edukasi penggunaan masker juga terus digulirkan pemerintah yang nantinya diharapkan mampu meningkatkan kesadaran bersama dalam melindungi diri dan melindungi sesama dari wabah covid-19.

“Kehadiran kami di Kota Denpasar, Provinsi Bali menjadi kelanjutan program di Kemenparekraf RI sebagai kebijakan strategis dalam penerapan protokol kesehatan terutama di bidang pariwisata,” ujar Deputi Bidang Kebijakan Strategis Kemenparekraf RI, R. Kurleni Ukar seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: 2035 California Blokir Penjualan Mobil Bermesin Bensin

Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan ini berkerjasama dengan komunitas gerakan memakai masker yang telah didukung Pemerintah Provinsi Bali dan Pemkot Denpasar.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x