Gubernur Bali Ajak Perusahaan Ikut Kampanye Prokes

- 25 September 2020, 08:18 WIB
Gubenur Bali I Wayan Koster saat menerima bantuan dua unit ventilator dari Astra Financial ydi Rumah Jabatan, Jayasabha, Denpasar, Kamis 24 September 2020.
Gubenur Bali I Wayan Koster saat menerima bantuan dua unit ventilator dari Astra Financial ydi Rumah Jabatan, Jayasabha, Denpasar, Kamis 24 September 2020. /shira ade/Dok Pemprov Bali

 

 

INDOBALINEWS -  Gubernur Bali I Wayan Koster mengajak seluruh perusahaan bersama-sama ikut mengkapanyekan pencegahan dan penyebaran virus Covid-19 dengan mentaati protokol kesehatan (Prokes).

Baca Juga: Bank Indonesia Dukung Digitalisasi Pembayaran dan Web Pasar Bali

Hal itu disampaikan Gubernur saat menerima bantuan dua unit ventilator dari Astra Financial ydi Rumah Jabatan, Jayasabha, Denpasar, Kamis 24 September 2020.

“Mari kita semua berperan aktif dan berdoa agar kondisi ini segera membaik, sehingga perekonomian serta pariwisata Bali kembali pulih,” ajak Gubernur Bali asal Desa Sembiran, Buleleng ini seperti yang dikutip oleh indobalinews.com Kamis 24 September 2020.

Baca Juga: Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Covid-19? Fitria Minta Doa Sang Ibu Sehat

Dalam kesempatan itu ia juga mengajak pihak Astra Financial Bali untuk ikut mengkapanyekan pencegahan dan penyebaran virus Covid-19 dengan taat protokol kesehatan (Prokes).

Baca Juga: 2035 California Blokir Penjualan Mobil Bermesin Bensin

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x