Pilkada Badung Bali, Giri - Asa Lawan Kotak Kosong

- 25 September 2020, 08:44 WIB
Bupati Badung Giri Prastadalam sebuah acara di Bali.  Dalam pilkada 9 Desember 2020 mendatang bersama Suiasa akan melawan kotak kosong
Bupati Badung Giri Prastadalam sebuah acara di Bali. Dalam pilkada 9 Desember 2020 mendatang bersama Suiasa akan melawan kotak kosong /tim indobalinews8/Dok Permkab Badung

INDOBALINEWS -Pasangan tunggal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Badung, I Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa (Giri-Asa) memasang target tinggi berhasil memenangkan kembali kursi jabatan tertinggi dalam pemerintahan Kabupaten Badung tersebut di atas 90 persen.

Baca Juga: Gubernur Bali Ajak Perusahaan Ikut Kampanye Prokes

Pasangan calon ini dipastikan melawan kotak kosong pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.  Pasangan tunggal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Badung, I Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa (Giri-Asa) yakin bakal menang telak.

Baca Juga: Love Bali, 4.400 'Turis Domestik' Jadi Saksi Bali Siap Pariwisata Era Baru

"Kami akan buktikan kekuatan kami di kabupaten Badung," ujar Giri Prasta, selepas pengundian tata letak posisi yang dilakukan oleh KPU Badung, Kamis 24 September 2020 seperti yang dikutip indobalinews.com.

Baca Juga: Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Covid-19? Fitria Minta Doa Sang Ibu Sehat

Ia berujar, target 90 persen itu cukup realistis untuk direngkuh. Selain karena calon tunggal, ia yakin masyarakat Badung telah mampu menentukan pilihannya.

Baca Juga: Dievakuasi Pakai APD, Warga Semarang Tewas Dalam Gorong-Gorong di Benoa Bali

"Saya kira masyarakat kabupaten Badung, dari 6 kecamatan, 62 desa dan kelurahan, serta 548 Banjar yang ada, itu sudah pintar-pintar untuk menentukan pilihan. Sekarang ini hanya ada gambar Giri-Asa dan kolom kosong. Jadi akan sangat gampang sekali untuk menentukan pilihan," jelasnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x