Siap-siap Piala Dunia U-20 Tahun 2021, Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali Berbenah Diri

- 25 September 2020, 16:14 WIB
Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali
Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali /Wikipedia

INDOBALINEWS - Stadion Kapten I Wayan Dipta di Kabupaten Gianyar, Bali berbenah diri.

Penataan dan renovasi bukan hanya di Stadion Kapten I Wayan Dipta saja, namun juga lapangan lainnya.

Ini dilakukan agar berstandar internasional untuk persiapan menghadapi pertandingan sepak bola Piala Dunia U-20 Tahun 2021.

Pembiayaan renovasi ini sepenuhnya dari APBN agar lima stadion dan lapangan yang akan mendukung Piala Dunia U-20 itu nanti bisa layak dipergunakan sesuai standar Internasional.

Baca Juga: Viral, Surat Nikah dan Cerai Bung Karno-Inggit Garnasih Mau Dijual

Baca Juga: Cek Hasil Undian Nomor Urut Pilwali Denpasar, Bali

5 stadion nya adalah: Stadion Kapten I Wayan Dipta (Gianyar), Stadion I Gusti Ngurah Rai (Denpasar), Lapangan Glora Samudra (Kuta), Lapangan Kompyang Sudjana ( Denpasar) dan Lapangan Glora Trisakti (Badung), penataan dan renovasi tersebut sehingga sesuai dengan standar FIFA.

Bali akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021, dengan harapan dilaksanakannya  pertandingan tersebut Bali akan semakin dikenal di mancanegara, seperti yang dikutip indobalinews dari antara.

Ketua KONI Provinsi Bali, Ketut Suwandi didampingi Sekretarisnya IGN Oka Darmawan mengatakan "Kami mendukung sepenuhnya pemerintah yang telah mempersiapan segala kebutuhan dan renovasi Stadion Kapten I Wayan Dipta dan lapangan sepak bola pendukung dari pertandingan Piala Dunia U-20."

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x