Sambut World Superbike, Mataram Siapkan Konser Musik

- 29 September 2021, 19:04 WIB
Ilustrasi konser musik Jazz.
Ilustrasi konser musik Jazz. /Pexels/

INDOBALINEWS - Akibat pandemi covid-19, masyarakat sangat merindukan kegiatan berskala besar.

Rencana pemerintah memberikan izin kegiatan berskala besar dengan syarat, kata Kepala Dinas Pariwisata Kota Mataram, H. Nizar Denny Cahyadi, sangat ditunggu oleh daerah.

"Kalau sudah ada izin itu, kita akan adakan konser musik untuk menyambut pagelaran World Superbike November mendatang," katanya, Rabu, 29 September 2021.

Baca Juga: Ngaku Anggota Militer dan Judi Online, 2 WNA Nigeria dan Pantai Gading Dideportasi Karena Overstay

Selain konser musik, ungkap Nizar Denny Cahyadi, festival kuliner dan budaya lokal, juga telah disiapkan. Itu semata untuk menggeliatkan kembali aktifitas pariwisata dan kesenian masyarakat.

Tetapi yang lebih diutamakan di sini, menurutnya, untuk menyambut dan menggaet para penonton World Superbike, khususnya yang berasal dari luar NTB.

"Tentunya, semua kegiatan yang akan kita laksanakan tersebut, tetap berpatokan pada protokol kesehatan yang ketat," tegasnya.

Baca Juga: Cetak Gol Perdana untuk PSG, Messi Janji Akan Lebih Tajam

Kendati kegiatan skala besar diizinkan, papar Kadispar ini, ada 6 resiko yang perlu menjadi perhatian untuk mencegah penyebaran Covid-19. Yaitu kondisi penyebaran covid-19 di daerah, pengaturan jarak partisipan, serta sirkulasi udara yang buruk.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x