Vaksinasi Dosis 2 Untuk Warga Di Gelar Gor Tibubeneng

- 30 September 2021, 10:59 WIB
Pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Badung dosis 2 jenis Coronavac di gelar untuk warga di GOR Tibubeneng, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Kamis 30 September 2021.
Pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Badung dosis 2 jenis Coronavac di gelar untuk warga di GOR Tibubeneng, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Kamis 30 September 2021. /Dok Humas Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Badung dosis 2 jenis Coronavac di gelar untuk warga di GOR Tibubeneng, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali Kamis 30 September 2021 pukul 08.00 Wita.

Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung Pemerintah guna mempercepat pencapaian vaksinasi Covid -19 yang di selenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Badung bekerja sama dengan Klinik Polres Badung.

Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K saat di temui menjelaskan bahwa terselenggaranya Gerai Vaksinasi Presisi Polres Badung bertujuan untuk mendukung percepatan program vaksinasi Nasional sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Politikus Sabam Sirait Meninggal

"Hari ini untuk pelaksanaan Gerai vaksinasi Presisi Polres Badung bertempat di Gor Tibubeneng, Vaksin jenis Coronavac Dosis 2 dengan target sebanyak 1.200 warga Kecamatan Kuta Utara yang belum melaksanakan Vaksin dosis 2 ,"ungkap AKP Diah.

Ia juga mengatakan pelayanan dilakukan dengan cepat dan tepat kepada masyarakat terhadap kebutuhan vaksin Covid-19 hari ini, mulai pukul 08.00 hingga pukul 14.00 wita,"sambungnya.

Baca Juga: Intip Kenyamanan Bermalam di The Samaya, Vila di Tepi Pantai Seminyak

Ia mengharapkan selama pelaksanaan vaksin, masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes) demi keselamatan dan kelancaran kegiatan vaksinasi serta pihaknya berupaya mencegah kerumunan atau antrian yang bisa menyebabkan klaster baru penyebaran Covid -19.***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x