Pria Asal Sumba Ditemukan Tewas Dekat Kandang Babi di Badung Bali

- 6 Oktober 2021, 08:52 WIB
Pria asal Sumba ditemukan meninggal dunia dekat kandang babi di Petang Badung Bali, Selasa 6 Oktober 2021.
Pria asal Sumba ditemukan meninggal dunia dekat kandang babi di Petang Badung Bali, Selasa 6 Oktober 2021. /Dok Humas Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Seorang pria asal Sumba bernama Albertus Bili, 39 tahun ditemukan tewas di rumah sederhana dekat kandang babi milik I Nyoman Mertada, 38 tahun, di Banjar Petang Dalem, Desa Petang, Kecamatan Petang Badung Bali.

Menurut Kapolsek Petang Akp I Ketut Gita, SH, belum diketahui penyebab tewasnya korban asal Luk RT/RW 00/00, Desa Wai Tabola, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, NTT ini.

"Korban yang baru menginap semalam tersebut ingin mencari kerja sebagai buruh, setelah sebelumnya bekerja sebagai buruh bangunan," ujar Akp Gita, Rabu 6 Oktober 2021.

Baca Juga: PPKM Mikro di Bali Terbaik di Indonesia, Berlanjut Hingga 18 Oktober 2021

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek bahwa jasad Albertus ditemukan pada Selasa 5 Oktober 2021 pukul 06.00 Wita. Korban pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh temannya sendiri sesama dari Sumba Barat Daya, Nofriyanus Tako, 31.

Menurut keterangan saksi yang kini tinggal di Banjar Senapan, Desa Carangsari, Kecamatan Petang, Badung itu saat ditemukan korban dalam posisi terlentang dan badannya sudah kaku.

Baca Juga: Ini Indikator Pariwisata Bali Dibuka Lagi untuk Wisman pada 14 Oktober 2021

"Saksi langsung telepon teman-temannya yang juga dari Sumba. Selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke Mapolsek Petang," ungkap Kapolsek Petang.

Menerima laporan tersebut, aparat Polsek Petang langsung mendatangi lokasi kejadian untuk olah TKP dan minta keterangan saksi-saksi. Polisi datang ke lokasi bersama dengan tim medis dari Puskesmas Petang I untuk tindakan medis.

Baca Juga: Merasa 'Dijampi Jampi' Sehingga Tak Bisa Tidur 3 Hari, Wayan Aniaya Sesama Tahanan

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x