Sudah Sejam Panjat Pohon Kelapa Tak Turun Turun, Ternyata Nyoman Meninggal di Atas

- 10 Oktober 2021, 15:00 WIB
Tim SAR tengah mengevakuasi Nyoman Sumatra yang meninggal d atas pohon kelapa di Karangasem Bali.
Tim SAR tengah mengevakuasi Nyoman Sumatra yang meninggal d atas pohon kelapa di Karangasem Bali. /Dok Basarnas Bali

INDOBALINEWS - Seorang pria meninggal di atas pohon kelapa di Karangasem Bali. Pria bernama I Nyoman Sumatra, 48 tahun yang tinggal di Dusun Tukad Subuh, Desa Duda Utara, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem ditemukan meninggal dunia saat memanjat pohon kelapa.

Menurut informasi yang diperoleh dari Koordinator Pos SAR Karangasem I Gusti Ngurah Eka Wiadnyana Nyoman Sumatra diketahui meninggal dunia dalam posisi duduk di atas pohon kelapa.

"Korban dievakuasi Tim SAR Gabungan dari atas pohon kelapa pada pada Jumat 8 Oktober 2021 siang sekitar pukul 12.00 Wita," ujar Ngurah Eka.

Baca Juga: Gerindra Sampaikan Alasan Prabowo Maju Pilpres 2024

Menurut informasi dari para saksi yang di peroleh dari Koordinator Pos SAR Karangasem I Gst Ngurah Eka Wiadnyana, bahwa sebelumnya korban memanjat pohon kelapa sekitar pukul 08.00 Wita.

Namun setelah memanjat hampir satu jam lamanya korban tak juga kunjung turun, melihat hal tersebut istri korban Ni Wayan Ranis kemudian melaporkan kejadian itu kepada pihak keluarga.

"Istri korban menghubungi Pos SAR Karangasem, untuk meminta bantuan," terang Ngurah Eka.

Baca Juga: Partai Pelopor Berganti Nama Menjadi Partai Perkasa, Siap Ikut Pemilu 2024

Disisi lain Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Denpasar (Basarnas Bali) membenarkan kajadian tersebut dan telah mengerahkan Tim Rescue dan juga peralatan menuju Lokasi Kejadian.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x