GYC Gelar Roadwshow Perdana ke Sekolah di Denpasar Bali

- 28 Oktober 2021, 13:58 WIB
Tim Muda Global Youth Conference menggelar roadshow perdana Senin 25 Oktober 2021 serangkaian kegiatan menuju puncak konferensi pada November 2021 mendatang.
Tim Muda Global Youth Conference menggelar roadshow perdana Senin 25 Oktober 2021 serangkaian kegiatan menuju puncak konferensi pada November 2021 mendatang. /Dok GYC

INDOBALINEWS - Tim Muda Global Youth Conference sukses menggelar roadshow perdana serangkaian kegiatan menuju puncak konferensi pada November 2021 mendatang.

Menurut Devani dari Tim Roadshow GYC on SDG 2021.Roadshow digelar di dua sekolah menengah atas di kota Denpasar, yaitu SMK negeri 3 Denpasar dan SMA Negeri 6 Denpasar pada Senin 25 Oktober 2021.

"Dengan menimbang pandemi yang masih belum usai, kegiatan roadshow dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dengan melibatkan perwakilan siswa di dua sekolah tersebut dengan jumlah peserta sekitar 70 orang," ujar Devani.

Baca Juga: Jasad Hadiq Zain, Koki KM Liberty 1 Dibawa ke RS di Mataram Lombok

Disamping untuk menarik perhatian anak muda untuk bergabung menjadi peserta GYC tahun ini, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan kegiatan GYC dan kampanye terkait SDG's yang telah dilakukan kepada masyarakat secara lebih luas.

Kegiatan roadshow diisi dengan pemaparan materi oleh 6 orang tim muda terkait apa itu GYC, penjelasan singkat terkait 5 kegiatan tim marketing pendaftarannya telah dibuka semenjak 18 Oktober 2021 lalu.

Baca Juga: 'Srimulat The Movie' Ingin Mengulang Sukses, Diterima Seluruh Lapisan Masyarakat di Desa dan Kota

Peserta roadshow juga diajak berinteraksi lebih dekat pada sesi tanya jawab di akhir penyampaian topik presentasi. Tim muda dari GYC selaku fasilitator dalam roadshow juga menekankan beberapa benefit yang dapat diperoleh oleh peserta apabila bergabung menjadi bagian dari GYC tahun ini.

"Sertifikat bertaraf nasional dan relasi dengan anak muda di seluruh Indonesia adalah salah satu dari segudang benefit yang bisa kalian dapatkan dengan bergabung menjadi bagian dari GYC tahun ini," imbuh Devani.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x