Perempuan Muda di Denpasar Nekat Gantung Diri, Sempat Mengeluh Sering Sakit Perut dan Kepala

- 29 Oktober 2021, 14:38 WIB
Iluh, perempuan muda yang nekat gantung diri di Denpasar Bali Kamis 28 Oktober 2021 diduga karena sakit
Iluh, perempuan muda yang nekat gantung diri di Denpasar Bali Kamis 28 Oktober 2021 diduga karena sakit /Dok Humas Polsek Denbar

INDOBALINEWS - Seorang perempuan muda kelahiran Bangli, Bali 13 Mei 1999 bernama Ni Wayan Mudiartini nekat gantung diri dalam rumah kontrakan di Denpasar Bali pada Kamis 28 Oktober 2021.

Menurut Kapolsek Denbar Kompol Doddy Monza dalam keterangan resminya kepada wartawan, perempuan yang kerap disapa Iluh ini ditemukan sudah menggantung di depan kamar mandi dalam rumah kontrakan yang terletak di Jalan Gunung Andakasa Gg Walet Banjar Padang Sari Kelurahan Padang Sambian, Denpasar Barat, Kota Denpasar Bali sekitar pukul 18.30 wita.

"Posisi korban pada saat ditemukan tergantung di dekat kamar mandi menggunakan kabel warna hitam. Korban menggunakan baju daster warna merah," ujar Kapolsek.

Baca Juga: Heather yang Bunuh dan Masukkan Ibu Kandung Dalam Koper, Bebas dari Lapas Kerobokan

Lebih lanjut dikatakannya bahwa di tangan kiri korban ada luka sayatan dan di bawah kaki ditemukan kursi plastik warna biru diduga sebagai pijakan. Lokasi gantung diri ini berada di ruangan tempat menjemur pakaian basah dekat kamar mandi.

"Ditemukan juga HP dan cincin di depan di meja dapur dan dari hasil pemeriksaan luar, simpul ikatan tali merupakan simpul hidup," imbuhnya lagi.

Baca Juga: Gondol Safety Box Milik Bule Ukraina, Warga Jember Dibekuk Polisi

Berdasarkan keterangan saksi yang merupakan teman dekat korban, korban pernah bercerita dan mengeluh sering sakit perut di rahim juga di kepala. Saksi juga pernah mengantar korban berobat alternatif ke 'orang pintar' di daerah kesiman. Ia diberitahu oleh pemilik kontrakan jika I Wayan Mudiartini atau iluh meninggal gantung diri.

Sementara saksi lain mengatakan sekitar pkl 17.30 wita saat sedang berada di warung pada saat pulang kerumah korban, melihat pintu dalam keadaan terkunci.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x