Pemuda 22 Tahun Gantung Diri di Jembatan Tukad Bangkung

- 4 Desember 2021, 16:35 WIB
Tim SAR mengevakuasi pemuda berusia 22 tahun yang gantung diri di jembatan Tukad Bangkung Tabanan Bali Sabtu 4 Desember 2021.
Tim SAR mengevakuasi pemuda berusia 22 tahun yang gantung diri di jembatan Tukad Bangkung Tabanan Bali Sabtu 4 Desember 2021. /Dok Basarnas Bali

INDOBALINEWS -  Warga yang melintasi di Jembatan Tukad Bangkung dibuat heboh, lantaran ada sesosok pemuda yang gantung diri di dekat jembatan, Sabtu 4 Desember 2021.

Jasadnya ditemukan pagi-pagi buta sudah menggelantung dengan tali terikat di tiang jembatan. 

Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) menerima informasi tragis itu sekitar pukul 10.00 Wita. 

Baca Juga: Hadiri Rapimnas KADIN Indonesia, Presiden Jokowi Dorong Ekonomi Hijau

"Info kami terima dari Bapak Panca, TRC BPBD Badung yang menginfokan 1 orang pria bunuh diri dan saat proses evakuasi selesai, petugas belum diketahui identitasnya, " terang Gede Darmada, S.E., M.A.P., selaku Kepala Kantor  Basarnas Bali. 

Namun begitu setelahnya petugas mengecek dan mengetahui identitas korban bernama I Nyoman Trika Daryanta kelahiran Selanbawak,  19 Des 1999.

Baca Juga: Tips Jitu Bagi Start Up Pemula untuk Sukses dan Berkelanjutan

Saat menerima laporan, sebanyak 7 orang personil diberangkatkan dari Kantor Basarnas Bali di Jimbaran menuju Jembatan Tukad Bangkung, Desa Pelaga, Kecamatan Petang Kabupaten Badung. 

Tim SAR gabungan yang melaksanakan evakuasi dilengkapi dengan peralatan mountenering. Proses evakuasi berlangsung mulai pukul 12.15 Wita dengan menurunkan 1 orang rescue menggunakan tali. 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x