Tak Berniat Lecehkan Profesi Wartawan, Personel Paspampres Minta Maaf

- 6 Desember 2021, 09:23 WIB
Mediasi antara wartawan dengan seorang personel Paspampres difasilitasi oleh Kapendam IX Udayana bertempat di Media Center Pendam IX/Udayana, Minggu 5 Desember 2021.
Mediasi antara wartawan dengan seorang personel Paspampres difasilitasi oleh Kapendam IX Udayana bertempat di Media Center Pendam IX/Udayana, Minggu 5 Desember 2021. /Dok Kapendam IX Udayana

INDOBALINEWS - Menyusul pemberitaan dari Baliberkarya.com dengan judul “Lecehkan Wartawan, Oknum Paspampres Staf Pengamanan Wapres Ledek Media Hanya Modal HP” yang tayang pada Minggu, 4 Desember 2021, personel paspampres yang bersangkutan telah meminta maaf dan mengaku tak berniat lecehkan profesi wartawan.

Permintaan maaf itu disampaikan saat mediasi antara Paspampres dengan perwakilan dari Baliberkarya.com yang difasilitasi oleh Kapendam IX/Udayana bertempat di Media Center Pendam IX/Udayana, Minggu 5 Desember 2021.

Peristiwa bermula saat terjadinya kesalahpahaman antara Paspampres Kapt. CPM Masrian dengan beberapa wartawan yang sedang melakukan peliputan Konferensi Pers Penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Tahun 2021, yang berlangsung di Bali Nusa Dua Convention Center 4 Desember 2021 yang dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, K. H. Ma’ruf Amin.

Baca Juga: Pemuda 22 Tahun Gantung Diri di Jembatan Tukad Bangkung

Dalam kesempatan itu Masrian menegaskan tidak pernah bermaksud untuk melecehkan profesi wartawan pada saat acara berlangsung.

“Saya tidak pernah ada niatan untuk melecehkan rekan-rekan media. Niat saya tulus untuk kelancaran berlangsungnya acara,” tegas Masrian.

Baca Juga: Hiking di Desa Kedewataan Ubud Seorang WNA Inggris Terpeleset Jatuh ke Jurang

Permintaan maaf disampaikan Masrian atas ucapannya yang menyinggung rekan media pada peristiwa tersebut.

“Seandainya perkataan saya dirasa menyinggung orang lain atau rekan-rekan wartawan, kami minta maaf. Semua ini semata untuk kelancaran tugas,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x