Cegah Lonjakan Kasus Covid, IDEP Bali Salurkan Bantuan Alkes ke Sejumlah Komunitas

- 24 Desember 2021, 13:42 WIB
Yayasan IDEP Bali bersama Save The Children menyalurkan bantuan alat kesehatan (alkes) kepada Wapena Bali di Kubu Kopi Renon Denpasar Jumat 24 Desember 2021.
Yayasan IDEP Bali bersama Save The Children menyalurkan bantuan alat kesehatan (alkes) kepada Wapena Bali di Kubu Kopi Renon Denpasar Jumat 24 Desember 2021. /Dok IB Anom

 

INDOBALINEWS - Untuk mencegah lonjakan kasus COVID-19 usai perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Yayasan IDEP Bali bersama Save The Children menyalurkan bantuan alat kesehatan (alkes) ke sejumlah komunitas di Bali.

Salah satu komunitas yang mendapatkan bantuan adalah Wartawan Peduli Bencana (Wapena) Bali.

Bantuan diserahterimakan kepada Wakil Ketua Wapena Bali Ida Bagus Ngurah Anom dan Penasehat Wapena Bali Rofiki Hasan di Kubu Kopi Renon Denpasar pada Jumat 24 Desember 2021.

Baca Juga: Ini Penjelasan Cedera Kepala, Seperti yang Dialami Almarhum Taufik Ramsyah Kiper Tornado FC

“Wartawan memiliki mobilitas kerja yang tinggi di berbagai tempat tentu harus melengkapi diri dengan sarana pencegahan yang cukup,” kata Ranggawisnu, Manager Disaster Risk Reduction (DRR) IDEP Bali.

Bantuan yang diberikan berupa 50 boks masker yang masing-masing berisi 50 buah masker. Selain itu juga diberikan Oxygen Concentrator (alat pembuat oksigen-red) yang diperlukan bila terjadi kasus sesak nafas.

Baca Juga: Amankan MotoGP, Polda NTB Siapkan 3.000 Personel

Wakil Ketua Wapena Ida Bagus Anom menyatakan, bantuan itu akan disalurkan kepada wartawan yang membutuhkan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x