Warga Lansia Kota Denpasar Mendapat Bantuan Alkes

- 27 Desember 2021, 23:00 WIB
Ketua K3S Kota Denpasar Sagung Antari Jaya Negara menyerahkan bantuan kepada warga Lansia, Senin 27 Desember 2021.
Ketua K3S Kota Denpasar Sagung Antari Jaya Negara menyerahkan bantuan kepada warga Lansia, Senin 27 Desember 2021. /Dok Humas Pemkot Denpasar Bali

INDOBALINEWS - Ketua K3S Kota Denpasar Sagung Antari Jaya Negara terus gencar memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dengan mengunjungi langsung kediaman lansia yang membutuhkan bantuan menjadi agenda Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar. Pada, Senin 27 Desember 2021.

Ketua K3S Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara, bersama Wakil Ketua K3S Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Denpasar, I.A Widnyani Wiradana mengunjungi lansia yang membutuhkan bantuan alat kesehatan.

Baca Juga: WNA Amerika Terjatuh saat Sailing Boat dan Terombang Ambing di Perairan Serangan Bali

Dalam kesempatan tersebut, Ketua K3S  Sagung Antari Jaya Negara juga menerima bantuan paket masker, sabun cuci tangan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar yang bertempat di Kantor Dinas Sosial Denpasar.

Bantuan ini langsung diserahkan Sagung Antari Jaya Negara dalam kegiatan mengunjungi lansia dibarengi dengan penyerahan bantuan kursi roda, walker, dan alat bantu dengar. Terdapat sembilan lokasi kediaman lansia penerima bantuan kursi roda yang berada di empat kecamatan di Kota Denpasar.

"Terima kasih Pemkot Denpasar, K3S dan seluruh pihak yang telah memberikan bantuan kursi roda kepada kami," ujar Ni Ketut Warti salah satu lansia penerima bantuan walker.

Baca Juga: Jelang MotoGP, Tarif Hotel Naik 200 Persen

Lebih lanjut disampaikan bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami yang sudah berusia lanjut dalam mengisi kegiatan sehari-hari di rumah.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x