Ini Arahan Kapolres Badung Jelang Tahun Baru 2022 : Tanpa Kembang Api dan Prokes Ketat

- 31 Desember 2021, 11:21 WIB
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH dalam apel Jumat 31 Desember 2021.
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH dalam apel Jumat 31 Desember 2021. /Dok Humas Polres Badung

INDOBALINEWS - Setitik benih yang kasat mata, begitulah semua makhluk yang mulai bertumbuh dengan memakan makanan yang ada di bumi ini.

Kita semua tahu kalau bumi ini telah tercatat dalam sejarah berasal dari pecahan kecil matahari milyaran tahun yang lalu.

Hal itu dikatakan Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH dan mengajak seluruh personil harus bersyukur, karena telah diberkati bisa hidup di alam yang cukup matahari sebagai sumber kehidupan di tanah yang subur.

Baca Juga: Update Covid 19 di Denpasar 30 Desember 2021: Kasus Positif Bertambah 3 Orang, Meninggal Nihil

"Kita patut bersyukur bisa hidup dialam yang berkecukupan. Dan bisa menjaga tubuh fisiks dengan baik melalui olah raga sebagai tanggung jawab kita terhadap tubuh. Terkait kesehatan itu merupakan hak prerogatif Tuhan (Ida Sanghyang Widhi) terhadap ciptaannya," ungkap pria yang memiliki dua melati emas dipundaknya mengawali pengarahan pengamanan Tahun Baru 2022 di lapangan apel Mapolres Badung, Bali. Jumat 31 Desember 2021.

Kapolres juga mengajak seluruh personil untuk selalu berpikir positif, dalam membangun jiwa kita. "Bukankah didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat ?" tanya Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes.

Baca Juga: 332 Petugas Kebersihan Diberi Penghargaan Pemda Lombok Timur

Kapolres juga mengatakan menjadi anggota Polri, bukan hanya profesi, namun ada nilai-nilai luhur di dalamnya yang tidak bisa ukur dengan rupiah. Yakni sebuah pengabdian dalam memberikan rasa aman melindungi kehidupan masyarakat.

"Kita semua memang sama ciptaan Tuhan, namun tugas yang diberikan oleh Tuhan lewat negara itu adalah pilihanNya, oleh karenanya kita harus mampu menjaga kepercayaan ini dengan baik yakni mampu memanusiakan sesama manusia," tuturnya yang sarat dengan makna spiritual.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x