Sadarkan Masyarakat, Bhabin Cemagi Bagi Bagi Masker Gratis

- 3 Januari 2022, 12:09 WIB
Bhabinkamtibmas Desa Cemagi Aiptu I Nyoman Suarnaya Giri, selain aktif memberikan imbauan dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat, Minggu 2 Januari 2021.
Bhabinkamtibmas Desa Cemagi Aiptu I Nyoman Suarnaya Giri, selain aktif memberikan imbauan dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat, Minggu 2 Januari 2021. /DokHumas Polres Badung


INDOBALINEWS - Pandemi Covid 19 belum berakhir, sejumlah pihak diharap terus meningkatkan kesadaran mentaati protokol kesehatan.

Untuk itu Bhabinkamtibmas Desa Cemagi Aiptu I Nyoman Suarnaya Giri, selain aktif memberikan imbauan dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

Ia juga menyadarkan masyarakat dengan cara membagikan masker geratis kepada masyarakat yang ada diseputaran pantai Seseh pada hari Minggu 2 Januari 2022.

Baca Juga: Kerennya Airods Pro 2 dari Apple, Intip Bocoran Fiturnya Termasuk Fitur Kesehatan

Hal ini menjadi tugas bagi anggota Polri yang terjun langsung ke lapangan seperti halnya apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cemagi

"Dalam kegiatan ini yang menjadi sasaran adalah madyatakat yang ada disekitar lokasi Pantai Seseh," tegasnya.

Masyarakat yang mendapat imbauan dan edukasi tentu saja senang dengan aksi simpatik yang dilakukan oleh Bhabin Desa Cemagi ini.

Baca Juga: Rindu Gombalan Dilan kepada Milea? Kamu Bisa Ikutan main di 'Dilan Series', Cek Tanggal Audisinya

"Selain mendapatkan masker geratis diharapkan masyarakat sadar akan pentingnya arti kesehatan bagi dirinya dan orang orang terkasih yang ada disekitarnya," imbuhnya

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x