Seorang Teknisi Hotel di Bali Ditemukan Tewas di Dasar Kolam Renang

- 25 Januari 2022, 06:26 WIB
Ilustrasi kolam renang.*
Ilustrasi kolam renang.* /Pixabay/sasmita

INDOBALINEWS - Seorang tekhnisi hotel di wilayah kuta bernama Wayan Sukranada ditemukan tewas di dasar kolam renang pada Senin 24 Januari 2022.

Ia pertama kali ditemukan oleh seorang saksi yang juga wisatawan asal Inggris bernama Ian Timothy Doyle pada Senin 24 Januari 2022 pukul 05.30 Wita sudah berada di dasar kolam.

Ketut Sukadi, Kabag Humas Polresta Denpasar Bali mengatakan awalnya Ian melihat korban sedang berjalan di pinggir kolam dengan membawa alat pembersih kolam renang seperti mesin pembersih dan jaring sampah kolam.

Baca Juga: Tertangkap Basah Mau Nyabu di Pinggir Jalan, 3 Sopir Truk Proyek Sirkuit Mandalika Dibekuk Polisi

"Melihat kondisi sudah gelap, saksi melihat seperti ada bayangan di dalam kolam, setelah dicek saksi juga tidak melihat korban di sekitar kolam, kemudian berusaha melihat bayangan tersebut secara pasti dan ternyata korban sudah berada di dalam dasar kolam," ujar Ketut Sukadi seperti dilansir Antara.

Setelah mengetahui kejadian itu, tubuh korban sempat diangkat menggunakan jaring sampah kolam karena kolamnya cukup dalam, dan korban ditarik ke atas.

Baca Juga: 6 Tips Membeli Rumah yang Wajib Diperhatikan Sebelum Deal

Saat itu, petugas keamanan setempat langsung memberikan bantuan berupa CPR pompa jantung guna memberikan pertolongan pertama. Namun, tidak ada respon dari korban sehingga langsung dilarikan ke RS Siloam Kuta dan korban dinyatakan telah meninggal.

Hingga kini, lanjut Sukadi Polresta Denpasar, Bali masih menyelidiki kematian yang bersangkutan. Dan dari keterangan orangtua korban, ternyata anaknya mengidap penyakit epilepsi sejak kecil.

Baca Juga: Masuk Sasaran Prioritas Vaksin Booster? Begini Cara Cek Jadwal Vaksinasinya

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x