Unit Samapta di Bali Edukasi Masyarakat Tentang Bahaya Omicron

- 5 Februari 2022, 08:27 WIB
Petugas polsek kuta utara badung bali gencar edukasi masyarakat taat prokes dan ingatkan akan bahaya omicron, Jumat 4 Februari 2022.
Petugas polsek kuta utara badung bali gencar edukasi masyarakat taat prokes dan ingatkan akan bahaya omicron, Jumat 4 Februari 2022. /Dok Humas Polres Badung Bali

 

INDOBALINEWS - Akhir akhir ini  penyebaran virus covid 19 varian  Omicron setiap harinya  mengalami peningkatan.

Masyarakat diminta tetap waspada dan patuhi protokol kesehatan.  Untuk itu Unit  Samapta Polsek Kuta Utara di Pimpin Panit 1 Iptu I Nyoman Surata   gencar melaksanakan kegiatan Patroli menghimbau masyarakat di wilayah hukum Polsek Kuta Utara, Jumat 4 Februari 2022 malam pukul 21.00 Wita.

“Pusat - pusat keramaian seperti bar, restauran, cafe, swalayan dan lokasi seputaran  pariwisata  menjadi target utama dalam kegiatan Patroli kali ini," ujar Nyoman Surata.

Baca Juga: Bandara Ngurah Rai Bali Layani Penerbangan Reguler Perdana Internasional dengan Prokes Ketat

Seperti di jalan Pantai Batu Bolong Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, kata Surata, masih ada  masyarakat pengunjung  yang di ingatkan agar mematuhi prokes pada saat beraktifitas.

“Ini menjadi perhatian penting bahwa setiap kegiatan Patroli kami terus mengingatkan kepada  masyarakat pengunjung agar memakai masker pada saat beraktifitas di luar,” katanya.

Baca Juga: Viral Pengeroyokan WNA, Kakanwil Kemenkumham Bali Beri Tanggapan

“Kami melakukan peneguran secara lisan namun  humanis Bahwa covid 19  varian Omicorn bisa menjangkiti masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin, “jelasnya

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x