Mengenaskan, Seorang Wanita Temukan Suaminya Tewas Gantung Diri di Pohon Boni

- 19 Februari 2022, 21:28 WIB
Warga mendatangi seorang pria yang ditemukan gantung diri oleh isterinya di tegalan milik mereka di Petang Badung Bali, Sabtu 19 Februari 2022.
Warga mendatangi seorang pria yang ditemukan gantung diri oleh isterinya di tegalan milik mereka di Petang Badung Bali, Sabtu 19 Februari 2022. /Dok Humas Polres Badung Bali

 

INDOBALINEWS - I Wayan Santiasa (43 tahun) warga lingkungan Banjar Wanakeling, Desa Sulangai Kecamatan Petang, Badung Bali ditemukan sudah tak bernyawa di sebuah tegalan pada Sabtu 19 Februari 2022.

Wayan Santiasa sekitar pukul 12.00 Wita ditemukan sudah tewas gantung diri pada pohon boni di Pohon Boni di tegalan miliknya sendiri.

Tragisnya ia ditemukan sudah tidak bernyawa oleh istrinya sendiri yaitu Ni Made Sariasih, (40 tahun).

Baca Juga: Penerbangan Internasional di Bali Dibuka Lagi, Kemkumham Permudah Layanan Visa Online

Kapolsek Petang I Nyoman Budiasa, SH menyebutkan korban yang seorang petani itu gantung diri menggunakan tali plastik warna biru dengan ukuran panjang 3 meter.

Pada saat ditemukan oleh istrinya, korban memakai topi warna biru, baju kaos lengan panjang warna coklat, celana panjang warna hitam, dan sepatu warna hitam. 

Baca Juga: Pemberian Kompensasi Korban Bom Bali 1 dan 2 Diapresiasi

Ia dinyatakan meninggal dunia setelah diperiksa oleh tim medis dari Puskesmas Petang 1 yang datang langsung ke lokasi TKP.

Setelah dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x