Polres Badung Siaga Pengamanan Nyepi Caka 1944

- 2 Maret 2022, 18:33 WIB
Polres Badung Rabu 2 Maret 2022 menggelar apel kesiapan dalam rangka Pengamanan hari raya Nyepi caka 1944 di Mako Polres Badung.
Polres Badung Rabu 2 Maret 2022 menggelar apel kesiapan dalam rangka Pengamanan hari raya Nyepi caka 1944 di Mako Polres Badung. /Dok Humas Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Polres Badung hari ini Rabu 2 Maret 2022 menggelar apel kesiapan dalam rangka Pengamanan hari raya Nyepi caka 1944 di Mako Polres Badung.

Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan hari raya Nyepi.

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH mengatakan hari ini kita melaksanakan pengamanan hari raya Nyepi caka 1944 guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan hari raya Nyepi.

Baca Juga: Mau Ikut Arak Ogoh Ogoh di Bali, Jangan Lupa Test Swab Antigen Dulu

Dikatakannya pada hari ini petugas akan disibukan dalam pengamanan pengerupukan dan ogoh ogoh.  Untuk itu akan dilaksanakan pengamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Saya mengajak baik kepada masyarakat dan anggota saya sendiri menjelang hari raya Nyepi mari kita arahkan pandangan kita pada kehidupan, betapa baiknya Kasih Sayang Tuhan Ida Sanghyang Widhi yang kita dapatkan. Karena dengan anugrah yang telah diberikan kepada kita semua, maka kita tidak henti henti nya mengucapkan syukur dalam keadaan apapun," kata AKBP Leo Dedy Defretes.

Baca Juga: Sesosok Mayat Tak Dikenal Ditemukan di Pantai Cemagi Mengwi Bali

Usai melaksanakan apel, dilanjutkan dengan penyerahan hasil ketahanan pangan Polres Badung dari Kapolres Badung kepada perwakilan masyarakat Kabupaten Badung.

Adapun hasil Ketahanan Pangan Polres Badung yang diberikan oleh Kapolres Badung kepada perwakilan anggota Polres Badung berupa ikan lele sebanyak 3000 (tiga ribu) ekor dan pemberian bingkisan hari raya Nyepi caka 1944 dari Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Badung kepada perwakilan anggota Polres Badung dan masyarakat berupa Bingkisan sembako sebanyak 200 (dua ratus) bingkisan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x