Dukung Percepatan Vaksinasi, FKPJ Bali Bersama Polsek Dentim dan Polresta Denpasar Gelar Vaksin Massal

- 19 Maret 2022, 14:11 WIB
Forum Komunikasi Paguyuban Jawa Timur (FKPJ) Bali, bersama Polsek Denpasar Timur, Polresta Denpasar melaksanakan Gebyar Vaksinasi bertempat di TVRI Renon, Sabtu 19 Maret 2022.
Forum Komunikasi Paguyuban Jawa Timur (FKPJ) Bali, bersama Polsek Denpasar Timur, Polresta Denpasar melaksanakan Gebyar Vaksinasi bertempat di TVRI Renon, Sabtu 19 Maret 2022. /Dok Rudy

 

INDOBALINEWS - Dalam upaya mempercepat vaksinasi Covid-19 dosis satu, dua dan booster bagi masyarakat umum dan para Lansia Forum Komunikasi Paguyuban Jawa Timur (FKPJ) Bali, bersama Polsek Denpasar Timur, Polresta Denpasar melaksanakan Gebyar Vaksinasi bertempat di TVRI Renon, Sabtu 19 Maret 2022.

Ketua Umum Forum Komunikasi Paguyuban Jawa Timur (FKPJ). Anton Wahyudi mengatakan kami FKPJ Bali bersama 24 Paguyuban Kabupten Kota membantu Pemerintah Bali dalam mempercepat program vaksinasi Covid-19.

Anton juga mengaku bangga melihat tingginya antusias masyarakat. Pihaknya berharap upaya ini bisa meminimalisir penyebaran Covid-19 di Bali. serta membentuk Herd Immunity Indonesia Sehat-Indonesia Hebat.

Baca Juga: Keren! Ini Penampakan Piala Juara MotoGP Mandalika, Karya Tuksedo Studio di Bali dan Filosofi Pembuatannya

“Vaksinasi masal yang dilaksanakan ini berharap, masyarakat bisa aman dari paparan Covid-19, utamanya varian Omicron dan tentunya ke depan masyarakat bisa beraktivitas kembali, perekonomian kembali normal dan pariwisata bangkit.” jelas Anton.

Kapolsek Denpasar Timur, Kompol Tri Joko Widiyanto. A.Md., S.H., menjelaskan untuk mensukseskan kegiatan tersebut, pihaknya menyiapkan 1.000 dosis vaksin untuk masyarakat. 

Baca Juga: Usai Minum Arak 6 Botol, Yandi Ngamuk Sambil Bawa Pedang

“Bagi vaksinasi ini menyasar masyarakat yang belum mendapatkan dosis vaksin ke pertama kedua dan booster.” Ucap Tri Joko Widiyanto.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x