Wakapolres Badung Sidak Pelayanan Publik di Polsek Petang

- 10 April 2022, 15:51 WIB
Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, SH, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Polsek Petang Minggu, 10 April 2022 siang.
Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, SH, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Polsek Petang Minggu, 10 April 2022 siang. /Dok Humas Polres Badung 2022.

INDOBALINEWS - Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, SH, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Polsek Petang Minggu, 10 April 2022 siang.

Sidak ini dilakukan usai meninjau pelaksanaan vaksinasi serentak indonesia dan menyerahkan paket sembako gratis kepada masyarakat di Gerai vaksinasi Polres Badung di Br. Bukian Petang, Desa Petang kecamatan Petang.

Wakapolres Kompol Ketut Dana mengungkapkan, sidak tersebut dilakukan untuk memeriksa pelayanan publik kepolisian serta kesiapsiagaan anggota, terutama anggota Polsek Petang yang berada pada lokasi jauh dari Polres Badung.

Baca Juga: Petugas Gagalkan Penyelundupan Narkoba di Lapas Kerobokan Bali dengan Modus Dimasukkan dalam Kotak Susu

“Sengaja kita sidak untuk mengecek situasi pelayanan publik serta kesiapsiagaan anggota. Karena sebagai anggota Polri harus selalu siaga dalam setiap keadaan,” ucapnya.

Mendapat kunjungan secara mendadak dari orang nomor dua di jajaran Kepolisian Resor Badung, anggota Polsek Petang sempat kaget.

Bahkan Kapolsek Petang Akp I Nyoman Budiasa, SH yang berada di dalam ruangan tidak menyangka, ketika pimpinannya tiba-tiba sudah masuk di ruang penjagaan SPKT Polsek Petang.

Baca Juga: Soal Minyak Goreng, Erick Thohir Minta Swasta Jangan Jadi 'Orang Asing'

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres mengecek situasi dan kondisi Mapolsek Petang, meliputi sarana dan prasarana pelayanan masyarakat, sarana protokol kesehatan serta sikap,  wajah dan seragam dari anggota.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x