Ibadah Paskah dan Jumat Agung di Kuta Utara Dipantau Kapolsek

- 15 April 2022, 12:30 WIB
Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K melakukan pemantauan langsung kegiatan pengamanan Ibadah Paskah Jumat Agung di sejumlah Gereja Jumat 15 April 2022.
Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K melakukan pemantauan langsung kegiatan pengamanan Ibadah Paskah Jumat Agung di sejumlah Gereja Jumat 15 April 2022. /Dok Humas Polres Badung Bali

 

INDOBALINEWS - Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K melakukan pemantauan langsung kegiatan pengamanan Ibadah Paskah Jumat Agung di sejumlah Gereja Jumat 15 April 2022.

Salah satu  Gereja yang di pantau langsung Kapolsek Kuta Utara yakni  Kristen Protestan Marga Pakerti Banjar Padang Tawang, Desa Canggu guna memastikan pengamanan  benar-benar dilakukan sesuai SOP.

Tak hanya mengecek personel yang melaksanakan pengamanan perayaan Jumat Agung, Kapolsek  juga mengontrol langsung situasi Gereja yang ada di wilayah kerjanya

 Baca Juga: Pemilu 14 Februari 2024, Pemkot dan KPU Denpasar Siap Sukseskan Pemilu Serentak

“Kita memastikan situasi kondusif, sehingga umat Kristiani yang melaksanakan rangkaian Ibadah Perayaan  Paskah  2022 di rasakan aman dan nyaman oleh seluruh Jemaat," Ucap Mantan Kapolsek Mengwi ini.

"Selain pengamanan, Kapolsek juga menginstruksikan jajarannya agar tetap melakukan himbauan Prokes kepada Jemaat agar dalam kegiatan Ibadah Paskah kali ini tidak ada penularan virus covid 19," jelas Kompol Putu Diah.

 Baca Juga: Pemilu 14 Februari 2024, Pemkot dan KPU Denpasar Siap Sukseskan Pemilu Serentak

Sampai saat ini rangakaian pelaksanaan Ibadah Paskah di wilayah Kecamatan Kuta Utara dalam keadaan kondusif dan di harapkan seluruh steakholder baik dari Pihak Gereja, Pecalang maupun yang lainnya agar ikut berkontribusi mengamankan kegiatan ini sampai hari Minggu depan.

Kapolsek Kuta Utara Pantau Pengamanan Ibadah Paskah Jumat Agung. ***

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x