Kejaksaan Negeri Badung Siap Beri Dukungan pada Insan Pers

- 16 April 2022, 13:38 WIB
 Kejaksaan Negeri Badung mengadakan kegiatan Temu Kangen dan Buka Puasa Bersama dengan seluruh Insan Pers dari media cetak, elektronik, dan media online yang ada di wilayah Denpasar dan Badung Rabu 13 April 2022.
Kejaksaan Negeri Badung mengadakan kegiatan Temu Kangen dan Buka Puasa Bersama dengan seluruh Insan Pers dari media cetak, elektronik, dan media online yang ada di wilayah Denpasar dan Badung Rabu 13 April 2022. /Dok Humas Kejari Badung Bali

INDOBALINEWS - Kejaksaan Negeri (Kejari) Badung siap beri dukungan kepada insan pers.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Badung Imran Yusuf, SH, Mh saat acara Temu Kangen dan Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan seluruh insan pers dari media cetak, elektronik, dan media online yang ada di wilayah Denpasar dan Badung.

Kegiatan tersebut digelar pada Rabu 13 April 2022 ini dilaksanakan di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Badung.

Acara yang hadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Badung Imran Yusuf, S.H.,M.H. beserta Para Kepala Seksi dan Kasubag, serta jajaran, diikuti 50 orang wartawan.

Baca Juga: Pendaftaran SBMPTN Diperpanjang Hingga 16 April 2022 Sore

Menurut Imran Yusuf, Kegiatan temu kangen dan buka puasa bersama ini merupakan suatu bentuk jalinan silaturahmi yang dilakukan oleh Kejari Badung agar lebih dekat dengan insan pers.

"Dimana sinergitas yang sebelumnya berjalan dengan baik agar tetap terjalin dan terjaga. Kajari Badung juga ingin mendengarkan masukan-masukan dari insan pers dan kerjasama selama ini apa yang perlu ditingkatkan dan apa yang perlu dirubah," ujar Imran.

Sehingga, lanjutnya, nantinya Kejari Badung bisa lebih memberikan dukungan informasi kepada insan pers dan media.

Baca Juga: KTT G20 di Bali: Perajin Pamekasan Siapkan Batik Tulis Unggulan

Setelah acara perkenalan dan ramah tamah, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Perwakilan wartawan yang hadir menyampaikan apresiasi dan sangat menyambut baik upaya yang dilakukan oleh Kejari Badung ini.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x