Salat Tarawih Jangan Lupa Prokes

- 17 April 2022, 11:59 WIB
Petugas Polsek Baturiti Polres Tabanan Bali, menjaga pelaksanaan ibadah Salat Tarawih agar kondisi aman dan tetap disiplin prokes, Sabtu 16 April 2022.
Petugas Polsek Baturiti Polres Tabanan Bali, menjaga pelaksanaan ibadah Salat Tarawih agar kondisi aman dan tetap disiplin prokes, Sabtu 16 April 2022. /Dok Humas Polres Badung Bali

 

INDOBALINEWS - Untuk tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polsek Baturiti, Polres Tabanan dan mencegah terjadinya penyebaran Covid19, Personil Polsek Baturiti melakukan pengamanan salat tarawih di Masjid yang ada di Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan.

Kapolsek Baturiti Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag, mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini dilakukan sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat di bidang keamanan.

"Selain itu untuk memastikan pelaksanaan salat tarawih dalam bulan Ramadhan ini berlangsung dengan Aman dan lancar," ujar Kapolsek Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H Sabtu 16 April 2022.

Baca Juga: Tekan Pelanggaraan Keimigrasian oleh WNA, Kanwil Kemenkumham Bali Gelar Patroli Laut

Pengamanan yang berlangsung dari pukul 19.45 sampai dengan 20.45 wita ini berlangsung di Masjid Miftahul Mubin Candikuning, Masjid Al - Hikmah Candikuning, Masjid Al - Hidayah Candikuning dan Masjid Murobithin Baturiti.

Dalam pengamanan ini kami tugaskan dari unit Patroli Samapta , Reskrim, Lalu lintas , Binmas dan Bhabinkamtibmas berkolaborasi dengan pengamanan internal dari masing masing Masjid," kata Kapolsek Baturiti.

Baca Juga: Persija Siapkan Kejutan, Segera Umumkan Pelatih Baru dan Rekrutan Anyar di Bursa Transfer Pemain Liga 1

Dalam pelaksanaan sholat tarawih di bulan Ramadhan 1443 ini pihak kepolisian tetap melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap penyebaran covid19.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x