ODJG Kekar yang juga Residivis Ngamuk, Kapolsek Penebel Tabanan Keluarkan Jurus Ongos Beladiri Polri

- 17 April 2022, 13:59 WIB
Menurut Kapolsek Penebel AKP I Nyoman Artadana, S.H.M.H mengamankan ODGJ yang mengamuk meresahkan masyarakat Minggu 17 April 2022.
Menurut Kapolsek Penebel AKP I Nyoman Artadana, S.H.M.H mengamankan ODGJ yang mengamuk meresahkan masyarakat Minggu 17 April 2022. /Dok Humas Polres Tabanan Bali

 

INDOBALINEWS - Beberapa hari belakangan ini di Banjar Riang Ancut , Desa Riang Gede, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan sempat diresahkan oleh perilaku dari Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Aparat Desa setempat kemudian melaporkan ke Polsek Penebel. Dan pada hari Minggu 17 April 2022 pagi ODGJ yang bernama I Made Adiasa alias Dek Joko 40 tahun kembali mengamuk.

Kemudian aparat kepolisian dari Polsek Penebel, Satuan Samapta Polres Tabanan dan Satpol PP Tabanan mendatangi rumah ODGJ untuk dilakukan evakuasi ke Rumah Sakit Jiwa Bangli.

Baca Juga: Driver Ojol Terduga Pelaku Begal Payudara yang Videonya Viral di Medsos, Diciduk Polisi

Mengetahui aparat Kepolisian dan aparat lainnya yang datang ODJG dek Joko mengambil sebatang kayu "Uyung" berteriak teriak bahkan menantang petugas.

Melihat hal ini petugas keamanan gabungan tersebut kemudian mundur tidak jadi memasuki rumah ODJG dek Joko dan sampai di jalan raya.

Dek Joko yang ODJG terus merangsek ke arah petugas bahkan melakukan penyerangan kepada Kapolsek Penebel dengan melakukan pemukulan menggunakan batang Kayu "uyung".

Baca Juga: Salat Tarawih Jangan Lupa Prokes

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x