Paskah 2022, 44 Personil Polres Badung Back Up Pengamanan Polsek Kuta Utara

- 17 April 2022, 16:15 WIB
Personil Polsek Kuta Utara dan diback up Polres Badung hari ini kembali dikerahkan untuk mengamankan ibadah Paskah di wilayah hukum Polsek Kuta Utara Minggu 17 April 2022.
Personil Polsek Kuta Utara dan diback up Polres Badung hari ini kembali dikerahkan untuk mengamankan ibadah Paskah di wilayah hukum Polsek Kuta Utara Minggu 17 April 2022. /Dok Humas Polres Badung Bali


INDOBALINEWS -  Personil Polsek Kuta Utara hari ini kembali dikerahkan untuk mengamankan ibadah Paskah di wilayah hukum Polsek Kuta Utara Minggu 17 April 2022.

Pengamanan dilakukan secara gabungan dengan melibatkan Personil Polres Badung serta instansi terkait guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah Paskah 2022 di Gereja maupun Rumah Doa.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K. di sela sela kegiatan pemantauannya mengatakan ada 26 Gereja maupun Rumah Doa mulai tanggal 14 April sampai dengan hari ini Minggu 17 April 2022 melaksanakan serangkaian ibadah Paskah.

Baca Juga: Driver Ojol Terduga Pelaku Begal Payudara yang Videonya Viral di Medsos, Diciduk Polisi

Pengamanan itu dilakukan agar tidak terjadi gangguan kamtibmas di saat Umat Kristiani merayakan hari Paskah.

"Polsek Kuta Utara di back up 44 Personil dari Polres Badung bergabung dengan Personil Polsek Kuta Utara langsung kita sebar di 26 Gereja dan Rumah Doa melaksanakan pengamanan baik sifatnya terbuka maupun tertutup," ucap Kompol Putu Diah.

Baca Juga: ODJG Kekar yang juga Residivis Ngamuk, Kapolsek Penebel Tabanan Keluarkan Jurus Ongos Beladiri Polri

Selain pengamanan Personil juga memastikan para jemaat yang hadir melaksanakan ibadah Paskah tetap menerapkan protokol kesehatan atau prokes.

Petugas mengimbau agar tetap disiplin prokes serta menganjurkan kepada pengurus Gereja dan Rumah Doa agar tetap menyiapkan sarana tempat cuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x