Jelang Ngaben Letda CPM Kadek Adi Suhardiyana, Lulusan Terbaik Sepa TNI Korban Lakalantas di Papua

- 19 April 2022, 07:41 WIB
A A Ngurah Gede Widiada, I Kadek Eggy Segel dan Kartika Juniawan berdoa saat melayat dikediaman Almarhum Letda CPM Kadek Adi Suhardiyana
A A Ngurah Gede Widiada, I Kadek Eggy Segel dan Kartika Juniawan berdoa saat melayat dikediaman Almarhum Letda CPM Kadek Adi Suhardiyana /Dok Full

INDOBALINEWS - Rumah duka almarhum Letda CPM I Kadek Adi Suhardiyana, di Desa Peguyangan, Denpasar Utara, Bali, masih terus didatangi warga, kerabat, teman yang ingin mengucapkan rasa belasungkawa secara langsung.

"Almarhum Kadek cukup dikenal disini waktu sekolah di SMA Negei 8 Denpasar dulu juga jadi lulusan terbaik", kata Anak Agung Ngurah Gede Widiada di rumah duka Letda Kadek Adi saat melayat hari Minggu 17 April 2022.

Penglingsir Puri Peguyangan yang juga pernah menjadi ketua komite SMA Negei 8 Denpasar tersebut menambahkan keluarga besar almamater SMA Negei 8 Denpasar Bali tentu merasa kehilangan putra terbaiknya.

Baca Juga: Sah! Impian Pesta Pernikahan Ideal Hancur Akibat Narkoba, Akhirnya Menikah di Kantor Polisi

Bersama I Kadek Eggy Segel, yang juga mantan ketua osis SMA Negei 8 Denpasar, Agung Widiada datang untuk mengucapkan belasungkawa dan memberi suport kesabaran kepada keluarga yang ditinggalkan.  

"Jelang pengabenan yang rencananya akan dilakukan tanggal 21 April 2022 di Kuburan Agung Desa Peguyangan, kami datang untuk mendoakan semoga semua lancar berjalan dengan baik. Saya dan Kartika Juniawan mewakili Keluarga Besar Ikatan Alumni SMAN 8 Denpasar turut berbelasungkawa," imbuh Anak Agung Ngurah Gede Widiada, atau akrab dipanggilan Gung Widiada ini.

Baca Juga: Kasus Dugaan Penipuan DNA Pro: 3 Tersangka 2 Pria dan 1 Perempuan Sudah Masuk Red Notice Interpol

Seperti diketahui almarhum Letda CPM I Kadek Adi Suhardiyana meninggal dunia di Merauke, Papua, Selasa 12 April 2022.

Waktu itu kendaraan yang ditumpangi almarhum kecelakaan tunggal bersamaan dengan kedatangan KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Marauke Papua. ***

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x