Jaga Warga Disiplin Prokes, Polsek Abiansemal Bersama Satpol PP Bagikan Masker Gratis

- 20 April 2022, 08:15 WIB
Polsek Abiansemal bersama Satpol PP melakukan sidak Masker kepada pengguna jalan yang melintas di depan Objek Wisata Sangeh Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung Bali Selasa 19 April 2022.
Polsek Abiansemal bersama Satpol PP melakukan sidak Masker kepada pengguna jalan yang melintas di depan Objek Wisata Sangeh Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung Bali Selasa 19 April 2022. /Dok Humas Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Pandemi belum sepenuhnya berakhir, untuk itu Polsek Abiansemal bersama Satpol PP melakukan sidak Masker kepada pengguna jalan yang melintas di depan Objek Wisata Sangeh Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung Bali Selasa 19 April 2022.

Dipimpin Panit 3 Samapta Ipda I Gusti Ngurah Rudirajaya bersama Babhinkamtibmas Desa Sangeh dan Satpol PP melaksanakan Sidak masker dengan tujuan menekan penyebaran Virus Covid-19.

"Dalam rangka memutus mata rantai penularan covid – 19, Personel Polsek Abiansemal bersama Satpol PP Kecamatan Abiansemal melakukan sidak Masker," ucapnya.

Baca Juga: Jelang Idul Fitri Sebanyak 305 Santri Pondok Pesantren Darussalam Banyuwangi asal Bali Dipulangkan

Lebih lanjut dikatakannya juga  bagi pengendara yang melintas tidak memakai masker telah diberi teguran dengan humanis sambil diberikan juga masker secara gratis.

Sementara itu Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto,SH.MH saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya akan terus memberi pemahaman dan imbauan kepada masyarakat terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan karena Pandemi ini belum sepenuhnya berakhir.

Baca Juga: Kasus Aplikasi Binomo, Pacar Indra Kenz Vannessa Khong dan Ayahnya Ditahan

"Untuk saat itu masker itu menjadi salah satu perlengkapan yang wajib digunakan setiap beraktivitas diluar rumah,” ucapnya.

Kompol Ruly juga berharap agar masyarakat ikut andil dalam menangani virus corona. Pandemi belum berakhir, kiranya masyarakat sadar akan hal itu. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x