Wakapolres Badung, Tegur Wisatawan Asing Tanpa Masker

- 26 April 2022, 12:25 WIB
Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol I Ketut Dana, SH memberi imbauan kepada wisatawan atau turis asing, tetap mematuhi Prokes, meskipun sudah melaksanakan vaksin lengkap.
Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol I Ketut Dana, SH memberi imbauan kepada wisatawan atau turis asing, tetap mematuhi Prokes, meskipun sudah melaksanakan vaksin lengkap. /Dok Humas Polres Badung

INDOBALINEWS - Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol I Ketut Dana, SH memberi imbauan kepada wisatawan atau turis asing, tetap mematuhi Prokes, meskipun sudah melaksanakan vaksin lengkap.

Kegiatan ini sekaligus mengecek kesiapan Pos Pengamanan (Pospam) di wilayah Petitenget, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung. Senin 25 April 2022 petang.

Mantan Kabag SDM Polresta Denpasar tersebut menyebutkan, masih ada wisatawan yang berkunjung kewilayahnya tidak menggunakan masker, sehingga bisa menjadi contoh yang tidak baik bagi masyarakat yang lainnya jika tidak ditegur.

Baca Juga: Rumah Kosong Ditinggal Mudik Lebaran, Ingat Ini Pesan Polisi 

"Mereka masih kerap lalu lalang, baik yang berkendaraan maupun berjalan kaki," katanya sai memeriksa kelengkapan Pospam di Petitenget. Dan hal ini, lanjutnya menjadi perhatian serius Polres Badung untuk menegakan disiplin Prokes.

Selanjutnya kata Wakapolres, dirinya juga menyampaikan kepada tamu asing, agar melaporkan ke pihak kepolisian, jika selama berlibur di Bali merasa tidak nyaman.

Baca Juga: Tersinggung Dibentak , Ofran Pukul dan Kejar Seorang Warga Sumba dengan Pedang

"Kita terus berupaya, agar wisawan selama berlibur di Bali merasa nyaman, terutama gangguan dari para pedagang yang ada di Pantai," pungkasnya.  ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x