Bule Tanpa Busana di Gunung Batur yang Viral di Medsos, Mengaku Sebagai Aktor Netflix

- 26 April 2022, 13:45 WIB
Jeffrey Douglas Craigen, WNA Kanada yang videonya viral tengah menari telanjang di Gunung Batur Bali saat diperiksa Imigasi Denpasar Senin 25 April 2022.
Jeffrey Douglas Craigen, WNA Kanada yang videonya viral tengah menari telanjang di Gunung Batur Bali saat diperiksa Imigasi Denpasar Senin 25 April 2022. /Dok Humas Kanwil Kemenkumham Bali

INDOBALINEWS - Jeffrey Douglas Craigen, WNA Kanada yang videonya viral dengan sebutan 'bule telanjang' di Gunung Batur Bali, mengaku berprofesi sebagai aktor Netflix

Hal itu diungkapkan Jeffrey saat diperiksa oleh tim Inteldakim Kantor Imigrasi kelas I TPI Denpasar.

Pada Hari Senin tanggal 25 April 2022 pukul 09.00 WITA, telah dilakukan pemeriksaan serta pengambilan keterangan kepada WNA yang diduga kuat adalah yang bersangkutan, dari hasil pemeriksaan didapati keterangan tentang profesi Jeffrey.

Baca Juga: Tersinggung Dibentak , Ofran Pukul dan Kejar Seorang Warga Sumba dengan Pedang

"Yang bersangkutan memenuhi kebutuhan sehari-hari dari bekerja di Kanada sebagai aktor di kanal Netflix, pengisi suara di film animasi dan membintangi iklan komersil, serta penyembuhan secara psikologis secara online," ujar Kepala Kanwil Kemenkumham Provinsi Bali, Jamaruli Manihuruk dalam pernyataan remsinya yang dikutipn Selasa 26 April 2022.

Lebih lanjut diungkapkan juga bahwa Jeffrey Douglas Craign alias JDC, masuk pertama kali ke Indonesia pada tahun 2018 dan yang kedua pada akhir tahun 2019.

Baca Juga: Wakapolres Badung, Tegur Wisatawan Asing Tanpa Masker

Maksud dan tujuan yang bersangkutan datang ke Indonesia adalah mengunjungi beberapa kota seperti Malang, Lombok dan Bali adalah untuk berselancar dan berlibur serta menikmati keindahan alam di Bali.

"Ia juga mengatakan mencari pengobatan alternatif terakait penyakit osteoporosis," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x