Polsek Kuta Utara Pantau Jalur Rawan Aksi Kejahatan Jalanan Termasuk Begal dan Jambret

- 27 April 2022, 16:52 WIB
Polsek Kuta Utara Badung Bali melakukan  pemantauan di lokasi rawan kejahatan pada menjelang Rabu 27 April 2022 dini hari.
Polsek Kuta Utara Badung Bali melakukan pemantauan di lokasi rawan kejahatan pada menjelang Rabu 27 April 2022 dini hari. /Dok Humas Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif, Unit Opsnal Polsek Kuta Utara mengambil langkah - langkah kongkrit melaksanakan pemantauan di jalur - jalur rawan kejahatan jalanan seperti jambret, Begal, pencurian sepeda motor dan kejahatan lainnya Selasa 26 April 2022 jelang Rabu 27 April 2022.

Panit 1 Reskrim Polsek Kuta Utara Ipda Danny Feizal Ekananta S.Tr.K mengungkapkan sebelumnya dilakukan pemetaan terhadap titik - titik rawan tindak kejahatan.

"Kemudian kami arahkan anggota untuk melakukan pemantauan sebagai upaya menutup ruang gerak pelaku kejahatan," ujar Danny Feizal dalam pernyataan resminya abu 27 April 2022.

Baca Juga: Jelang GPDRR: Pemerintah Indonesia dan PBB Tanda Tangani Perjanjian Kerja Sama Pengamanan

"Ini bertujuan untuk meminimalisir aksi kejahatan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat menjelang Perayaan hari Idul Fitri tahun 2022 di wilayah Hukum Polsek Kuta Utara," terang Ipda Denny

Kegiatan ini di fokuskan di jalan Umalas Tunon, Pengubengan Kauh, Tangkuban perahu dan jalan raya Semer Kelurahan Kerobokan Kelod pada jam jam tertentu.

Baca Juga: Bule Tanpa Busana di Gunung Batur yang Viral di Medsos, Mengaku Sebagai Aktor Netflix

"Kami juga menjalin komonikasi yang baik dengan potensi masyarakat seperti bakamda dan Security Cek kalau ada yang mencurigakan agar segera di sampaikan kepada Kami untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah," pungkas Ipda Denny. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x