Libur Lebaran, Kapolsek Kuta Utara Pantau Pengamanan Obyek Wisata Pantai

- 7 Mei 2022, 11:32 WIB
Libur Lebaran, Kapolsek Kuta Utara Pantau Pengamanan Obyek Wisata Pantai Jumat 6 Mei 2022.
Libur Lebaran, Kapolsek Kuta Utara Pantau Pengamanan Obyek Wisata Pantai Jumat 6 Mei 2022. /Dok Humas Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Selama libur lebaran liburan panjang Idul Fitri 1 Syawal 1443 H yang di tetapkan Pemerintah membuat  kunjungan masyarakat ke Daerah Tujuan Wisata (DTW) di wilayah Kecamatan Kuta Utara meningkat tajam.

Hal ini juga berimplikasi terhadap padatnya arus lalu lintas pada  jalur jalur menuju  Obyek Wisata terutama Pantai Petitenget, Pantai Perancak dan Pantai Batu Bolong.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K  turun langsung ke lapangan memimpin anggotanya melakukan pengamanan obyek wisata pantai dan  pengaturan arus lalu lintas di simpul simpul kepadatan Lalin.

Baca Juga: Kebangkitan Pariwisata, Discovery Mall Bali Hadirkan Lapangan Basket di Bibir Pantai dan Sentra Kuliner

Kapolsek tampak memantau kunjungan masyarakat sekaligus mengecek anggotanya yang melaksanakan pengamanan di kawasan pantai Petitenget dan Pantai Batu Bolong Jumat 6 Mei 2022 sore.

Saat di hubungi melalui handphone miliknya Kompol Putu Diah Kurniawandari SH. S.I.K menjelaskan pihaknya wajib memberikan rasa aman dan nyaman ketika masyarakat melakukan kunjungan di beberapa obyek wisata di wilayahnya termasuk pengamanan jalur agar tidak terjadi kemacetan.

Baca Juga: Viral di Medsos Bule Telanjang di Gunung Batur, Pelaku Bernama Jeffrey WNA Kanada, Hari Ini Dipanggil

"Tidak ada ruang bagi pelaku kejahatan, bila ada yang melakukan kejahatan selama Operasi Ketupat Agung 2022 ini, Kami tidak segan segan menindaknya," jelas Kapolsek Kuta Utara.

"Selain itu Kami tak bosan bosannya mengingatkan kepada pengunjung Pantai untuk lebih menjaga keselamatan diri dan barang berharga sehingga pengunjung bisa menikmati suasana liburan dengan aman dan nyaman," pungkas Kompol Diah.***

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x