Pawas Kendalikan Patroli Ajak Pengelola Hiburan Jaga Kondusifitas Wilayah

- 10 Mei 2022, 10:15 WIB
Kanit Patroli Polsek Kuta Utara Iptu I Ketut Darmawan selaku Pawas memimpin pelaksanaan patroli malam hari diwilayah Kecamatan Kuta Utara untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif Senin 9 Mei 2022.
Kanit Patroli Polsek Kuta Utara Iptu I Ketut Darmawan selaku Pawas memimpin pelaksanaan patroli malam hari diwilayah Kecamatan Kuta Utara untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif Senin 9 Mei 2022. /Dok Humas Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Kanit Patroli Polsek Kuta Utara Iptu I Ketut Darmawan selaku Pawas memimpin pelaksanaan patroli malam hari diwilayah Kecamatan Kuta Utara untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Dalam pelaksanaan patroli Pawas yang langsung mengendalikan Unit Samapta Polsek Kuta Utara menyasar jalur jalur rawan tindak kriminal terutama jalan Eco Beat (short cut), jalan Subak Semat, Berawa dan Umalas Senin malam 9 Mei 2022 pukul 23.00 Wita.

Iptu Ketut Darmawan  menjelaskan  selain melaksanakan patroli malam di jalur jalur rawan tindak kriminalitas  pihaknya  mengimbau langsung  para pengunjung di tempat  hiburan pada route yang dilalui.

Baca Juga: Diduga Jatuh dari Motor, WNA Kanada 'Terjun Bebas' ke dari Jembatan Uluwatu Ketinggian 50 Meter

Hal itu dilakukan agar pengunjung waspada dan berhati hati dengan barang bawaan yang bisa memancing timbulnya hal hal yang tidak diinginkan.

"Pengunjung yang di dominasi orang asing tersebut, Kita juga ingatkan  agar saat ini tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya memutus mata rantai penularan covid 19," terangnya.

Baca Juga: Sesosok Mayat Ditemukan Terapung Apung di Perairan Pantai Atuh

Selain itu pihak berwajib juga mengajak pengelola tempat  hiburan untuk menghimbau para pengunjung untuk selalu berhati hati dan  tidak memperlihatkan barang barang yang mengundang aksi tindak kriminal. ***

 

Editor: Shira Ade


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x