Jelang KTT G20 di Bali, Kapolresta Denpasar Ajak Pers Sukseskan G20 Lewat Pemberitaan yang Kondusif

- 11 Mei 2022, 19:54 WIB
Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H,. S.I.K M.Si dan jajaran bersama Ketua PWI Bali Drs. I GMB Dwikora Putra, Gedung PWI Rabu 11 Mei 2022.
Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H,. S.I.K M.Si dan jajaran bersama Ketua PWI Bali Drs. I GMB Dwikora Putra, Gedung PWI Rabu 11 Mei 2022. /Dok Humas Polresta Denpasar Bali

INDOBALINEWS - Jelang dihelatnya KTT G20 di Bali, warga Bali diharap turut mendukung dan berperan aktif mensukseskan salah satu ajang MICE internasional paling bergengsi ini, termasuk insan pers di Bali.

Untuk itu Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H,. S.I.K M.Si memohon dukungan para insan Media dalam memberikan opini positif dimasyarakat.

Kapolresta berharap insan pers ikut mendukung dengan pemberitaan yang kondusif dan menyejukan terlebih menjelang penyelenggaran Presidensi G20 yang akan dilaksanakan di Bali agar berlangsung dengan aman.

Baca Juga: Catat Sejarah: Bali Tuan Rumah Vespa World Days 2022, Indonesia Jadi Negara Pertama di Luar Eropa Sejak 1954

Hal itu dikatakan Kapolresta saat menyambangi sekaligus silaturahmi ke kantor PWI Provinsi Bali (persatuan wartawan Indonesia) yang bertempat di Gedung Pusat Pengembangan dan Pembinaan Pers Granadha PWI Bali, Rabu 11 Mei 2022.

Kedatangan Kapolresta Denpasar didampingi Kapolsek Denpasar Utara dan Kasi Humas disambut langsung Ketua PWI Bali Drs. I GMB Dwikora Putra bersama sejumlah pengurus PWI Prov. Bali.

“Sebentar lagi Bali akan menjadi tuan rumah event sangat besar G20, untuk itu kami mohon dukungannya, khususnya terkait pemberitaan media yang kondusif yang dapat berdampak luas terhadap Bali,” ucap Kapolresta Denpasar.

Baca Juga: Ungkap Kasus Tabrak Lari, Kapolresta Berikan Reward 8 Personil Sat Lantas Polresta Denpasar

Ditambahkan Kapolresta saat ini Polresta Denpasar sedang mengelar lomba Jurnalistik yang khusus diikuti oleh rekan Media, hal ini digelar sebagai sarana evaluasi dari program kerja Polresta Denpasar baik itu Kritik maupun saran agar Polresta Denpasar kedepanya lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x