Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Peringatan Hari Buruh, Kapolsek Mengwi Rapatkan Barisan

- 14 Mei 2022, 15:24 WIB
Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H.
Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H. /Dok Humas Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Hari Buruh yang jatuh taggal 1 Mei, secara serentak diperingati di berbagai daerah pada Sabtu 14 Mei 2022.

Aparat keamanan mengantisipasi terjadinya gangguan katibmas di sejumlah daerah, termasuk di wilayah hukum Polsek Mengwi, Badung Bali terkait dengan pelaksanaan peringatan hari buruh Internasional (May Day)

Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H. memimpin pelaksanaan apel siaga hari buruh yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolsek Mengwi jalan I. Gst. Ngr. Rai 110 Mengwi, Banjar Denkayu Delodan, Desa Werdi Bhuwana, Mengwi - Badung Sabtu 14 Mei 2022 pukul 09.00 wita.

Baca Juga: Skema Pasca Pandemi Kian Dekat Usai Covid 19 Terkendali Selama 8 Minggu

Pelaksanaan apel tersebut bertujuan untuk mengecek kesiap siagaan anggota Polri Khususnya personel polsek mengwi dalam menghadapi situasi kontijensi

Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H menyampaiakan, selaku anggota Polri harus selalu siap siaga dalam menghadapai ancaman gangguan kamtibmas yang dapat terjadi kapan saja.

"Meskipun diwilayah hukum Polsek Mengwi tidak ada kegiatan penyampaian aspirasi terkait hari buruh namun kita tetap waspada dengan ancaman lain yang dapat mengganggu kemanan dan ketertiban masyarakat," ujarnya

Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Konsumen, Aqua Japan Fokus pada Inovasi Peralatan Rumah Tangga

Dalam pelaksanaan apel tersebut tidak hanya mengecek kehadiran personil, kelengkapan diri dan kesiapan kendaraan pun dicek.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x