Sidak Minyak Curah di Denpasar, Pasokan Lancar dan Tak Ada Keluhan Pelanggan

- 30 Mei 2022, 11:10 WIB
Kapolresta Denpasar bersana Dandim Badung dan Kadisperindag Bali sidak minyak curah di sejumlah pengecer di Denpasar Minggu 29 Mei 2022.
Kapolresta Denpasar bersana Dandim Badung dan Kadisperindag Bali sidak minyak curah di sejumlah pengecer di Denpasar Minggu 29 Mei 2022. /Dok Humas Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS -  Untuk menjaga ketersediaan, kelancaran distribusi, dan harga minyak goreng curah sesuai harga eceran tertinggi (HET) dilakukan sidak di sejumlah lokasi.

Sidak minyak curah ini dilakukan oleh Kepala Kepolisian Resor Kota Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas S.H.,S.I.K.,M.Sibersama Dandim 1611 Badung Kolonel Inf. Dody Trio Hadi, S.Sos Minggu 29 Mei 2022.

Sidak yang juga didampingi oleh Kadisperindag Ni Nyoman Sri Utari S.Sos, M.Si dilakukan menindaklanjuti Instruksi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo agar Polri dan jajaran mendorong pelaku usaha untuk melakukan percepatan distribusi minyak goreng curah sesuai harga yang sudah ditentukan.

 Baca Juga: Dukung Pelaksanaan G20, FH Universitas Mahasaraswati Lakukan Baksos ke Danau Tamblingan

Lokasi pertama yang menjadi sasaran Sidak di Pasar Nyanggelan Desa Adat Panjer di jalan Tukad Pakerisan Densel.

Disana rombongan diterima kepala Administrasi pasar Wayan Tatik dan melakukan komunikasi dengan beberapa pedagang. Salah satunya Ibu Tu de, dirinya menyampaikan bahwa membeli Minyak Goreng Curah dari CV.Kristal dengan harga 14.400 perkilonya dan menjual kepada konsumenminyak Goreng Curah ke Konsumen seharga 15.500.

Selanjutnya rombongan melanjutkan Sidak di Pasar Sanglah Denpasar Barat di sambut oleh kepala unit pasar Sanglah Wayan Kardika,SE.

Baca Juga: Pengprov TI Bali Gelar Piala Rektor UNHI Diikuti Atlet dari 5 Provinsi

Rombongan juga keliling pasar menyambangi para beberapa pedagang dan mereka menjual minyak dengan harga yang bervariatif diantaranya Toko Ramayana, menurut pemilik toko mendapatkan pasokan minyak curah dari Agen CV. Cristal dengan harga 15.500 dan menjual seharga Rp.17.000 perkilonya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x